Grup Musik Asal Jepang BABYMETAL Konser di Indonesia

babymetal konser di Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKPSRES – Kabar gembira bagi penggemar musik di Indonesia, pasalnya grup musik asal Jepang, BABYMETAL konser di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2023.

Konser BABYMETAL ini akan menjadi pertama kalinya mereka tampil di Indonesia dan akan diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

BABYMETAL adalah grup musik yang terdiri dari tiga gadis asal Jepang, yaitu Suzuka Nakamoto (Su-metal), Yui Mizuno (Yuimetal), dan Moa Kikuchi (Moametal).

Baca Juga:Sinopsis Midnight Museum, Serial Thailand yang Mengusung Genre MisteriRedmi Note 12 Resmi Hadir di Indonesia, Apa Saja yang Ditawarkan?

Grup ini terkenal dengan gaya musik unik mereka yang menggabungkan genre metal dengan pop Jepang atau yang biasa disebut sebagai “kawaii metal” atau “cute metal”.

Konser ini akan menjadi bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “BABYMETAL METAL GALAXY WORLD TOUR”.

Tur ini merupakan tur dunia ketiga BABYMETAL dan mengikuti rilis album terbaru mereka “METAL GALAXY” pada tahun 2019.

Dalam konser ini, BABYMETAL akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Gimme Chocolate!!”, “Karate”, “PA PA YA!!”, dan masih banyak lagi.

Selain itu, penggemar juga akan dapat menyaksikan aksi panggung unik dari BABYMETAL yang melibatkan koreografi tarian serta kostum yang unik dan menarik.

Tidak hanya itu, penggemar juga dapat mengharapkan kejutan dari BABYMETAL di konser ini.

Pasalnya, dalam tur dunia mereka kali ini, BABYMETAL seringkali membuat kejutan dengan menghadirkan bintang tamu atau merubah setlist lagu mereka.

Baca Juga:Kang Emil Hadiri Sarasehan Bareng 4.000 PPA POB di Waduk Darma, PPA dan POB Berperan dalam Peningkatan Produktivitas Pertanian di JabarRekomendasi Tempat Wisata Lembang, Bandung Yang Viral!

Untuk para penggemar BABYMETAL yang ingin menyaksikan konser mereka di Indonesia, tiket akan segera dijual dalam waktu dekat.

Sebaiknya para penggemar mempersiapkan diri dengan baik, karena konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan konser ini. Segera siapkan diri dan dapatkan tiketnya sebelum kehabisan.

Kami sangat berharap konser BABYMETAL di Indonesia akan menjadi sukses dan menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar musik di Indonesia.

0 Komentar