Free Link Nonton Drama Thailand Midnight Museum Sub Indo Full HD

Free Link Nonton Drama Thailand Midnight Museum Sub Indo Full HD
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama thailand Midnight Museum Sub Indo Full HD sudah dapat kamu saksikan secara legal di VIU. Drama Thailand terbaru ini sukses jadi sorotan setelah menampilkan aktor Bright Vachirawit  sebagai cameo yang sudah tayang di pada 6 Maret 2023.

Terdapat sejumlah aktor dan aktris populer yang turut meramaikan serial drama Thailand ini. Sebelum nonton drama thailand Midnight Museum yu, simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini.

Sinopsis Midnight Museum

Sinopsis Midnight museum menceritakan tentang Dome, seorang barista di kafe yang hampir tutup. Namun, tiba-tiba Dome menerima tawaran pekerjaan tak terduga dari pengunjung kafe benama Khatha. Khatha selalu memesan kopi yang tidak pernah di minum. Di sisi lain Dome menerima tawaran Khatha dalam pekerjaan di museum aneh yang buka hanya setelah matahari terbenam.

Baca Juga:Update! 5 Pinjaman Online Syariah Cepat Cair Tanpa Riba 2023Terbaru, 5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa iklan 2023

Pada hari pertamanya, seorang karyawan memberitahunya bahwa museum itu berhantu, dan dia dilarang pengawas memasuki Zona 16, tetapi Dome tergoda untuk memasukinya. Khatha berusaha menahan kerusakan, tetapi Dome secara tidak sengaja membangunkan banyak hal dan hampir semua yang ada di dalamnya berhasil keluar. Dome mengambil tanggung jawab, dan Khatha mencoba memburu apa yang hilang untuk mengembalikan mereka ke tempat asalnya.

Daftar pemain

  • Tor Thanapob Leeratanakachorn sebagai Khatha
  • Gun Atthaphan Phunsawat sebagai Dome
  • Saiparn Apinya Sakuljaroensuk sebagai Anthika
  • Foei Patara Eksangkul sebagai Traiphop
  • Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai June
  • Ployphach Phatchatorn Thanawat sebagai Bam
  • Bright Vachirawit

Berikut link nonton drama thailand Midnight Museum Sub Indo Full HD

Nonton drama thailand Midnight Museum

(nym)

0 Komentar