Terbaru, 5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa iklan 2023

Terbaru, 5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa iklan
0 Komentar

Pasundan EkspresGame penghasil uang terbukti membayar tanpa iklan dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Akhir-akhir ini banyak game penghasil uang yang mengklaim dapat memberikan penghasilan gratis bagi pemain.

Penghasilan yang pemain dapatkan bisa langsung di transfer ke rekening bank maupun ke dompet digital. Akan tetapi, perlu kamu ingat komisi gratis tersebut tergantung dari tingkat konsisten dan usaha. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Game Island King sudah di unduh 10 juta orang di PlayStore dan sempat viral di kalangan pemburu cuan. Cara memainkan game penghasil uang ini adalah pemain akan mendapatkan kesempatan free spin untuk mengumpulkan koin untuk membangun pulau impian.

Baca Juga:5 Fakta We Live in Time, Film Hollywood Terbaru Andrew Garfield dan Florence PughPengertian Sosial Budaya : Aspek, Contoh, Fungsi dan Tujuan

Ada beberapa misi yang harus pemain lakukan agar bisa mengumpulkan uang yakni dengan mengupgrade bangunan yang ada di pulau impian. Setelah mencapai level tertentu, akan muncul pilihan Cash untuk mengetahui jumlah saldo yang berhasil terkumpul.

Agar saldo terus bertambah bermainlah dengan konsisten dan mainkan sejumlah misi harian.

Spin the Wheel ialah game penghasil uang tanpa iklan yang cara bermain nya cukup mudah yakni dengan memenangkan permainan dalam game ini, maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet mulai dari $5 dollar.

Selanjutnya, ada game penghasil uang The Lucky Miner yang di desain untuk para pemain agar bisa menambang emas. Game ini tersedia di Google Play yang hanya membutuhkan alamat email atau nomor ponsel. Lalu, lakukan registrasi dan kamu bisa langsung memainkan The Lucky Miner dengan mengklik gambar bor untuk mulai menambang emas.

0 Komentar