7 Aplikasi Trading Resmi OJK, Saham Online yang Aman Buat Investasi

Aplikasi Trading Terpecercaya Oleh OJK 2023
Aplikasi Trading Terpecercaya Oleh OJK 2023
0 Komentar

Pasundan EkspresAplikasi trading resmi ojk dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini.Saat ini banyak anak muda yang tertarik untuk melakukan investasi. Meski memiliki tingkat risiko yang sukup besar, namun investasi saham dapat memberikan hasil yang menjanjikan untuk masa depan.

Kehadiran aplikasi trading atau saham online memberi kemudahan bagi investor untuk melakukan transaksi jual-beli saham. Namun, perlu diingat jangan sampai asal-asalan dalam memilih aplikasi saham online ya. Pastikan kembali apakah aplikasi tersebut sudah mengantongi izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman dan terpercaya.

Berikut ini 7 aplikasi trading resmi OJK, saham online yang aman buat investasi dan terverifikasi oleh badan keuangan negara. Keep scrolling, guys!

Baca Juga:5 Tips Jaga Kesehatan Selama Bulan Puasa, Yuk Terapkan!Sambut Ramadhan, 5 Hadiah dan Kado Spesial untuk Orang Tersayang

Ajaib adalah aplikasi saham online yang ramah bagi investor pemula. Terdapat berbagai produk saham yang tersedia di dalam aplikasi ini sehingga investor pemula tidak akan kebingungan. Karena aplikasi Ajaib akan menunjukan produk sesuai denagn keuanganmu yang pasti menguntungkan.

Keunggulan Ajaib lainnya yakni dapat menampilkan notifikasi kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli saham. Sehingga tak heran, kalau aplikasi ini rating 4,3 di google play. Kamu sudah download Ajaib?

RTI Business cocok kakmu  gunakan yang baru ingin memulai investasi saham. Karena aplikasi ini sangat terkenal di kalangan investor yang menyediakan informasi  ter update tentag pergerakan pasar modal.

Di sisi lain, aplikasi ini juga dilengkapi dengan informasi seputar probability, income statment, balance sheet, cash flow, earnings dan growth  yang akan memberi pengguna gambaran tentang kinerja perusahan dalam kurun waktu lima tahun.

0 Komentar