7 Aplikasi Trading Resmi OJK, Saham Online yang Aman Buat Investasi

Aplikasi Trading Terpecercaya Oleh OJK 2023
Aplikasi Trading Terpecercaya Oleh OJK 2023
0 Komentar

Buat yang suka bertransaksi di Bursa Efek Indonesia, BCAS menjadi pilihan yang tepat karena sudah dibekali denagn fitur lengkap. Sehingga investor akan betah melakukan aktivitas transaksi di aplikasi ini.

Banyak yang menilai kalau BCAS adalah aplikasi user friendly berkat adanya  fitur Quick Order. Dengan fitur Quick Order calon investor dapat melakukan jual-beli saham dengan cepat. Namun sayang, deposit awal untuk aplikasi ini cukup tinggi yakni mencapai Rp3 juta.

IPOT adalah aplikasi dari IndoPremier yang memiliki keunggulannya dapat berinvestasi reksadana , saham, dan ETF mulai dengan modal kecil. Bukan hanya itu saja, saat pengguna membuat akun investor kamu tidak perlu melakukan deposit. Sehingga, deposit hanya disetorkan saat  investor sedang bertransaksi jual-beli saham.

Baca Juga:5 Tips Jaga Kesehatan Selama Bulan Puasa, Yuk Terapkan!Sambut Ramadhan, 5 Hadiah dan Kado Spesial untuk Orang Tersayang

Bareksa adalah sebuah aplikasi yang menawarkan produk menarik berupa SBN onlin dan reksadana. Aplikasi ini memiliki beragam keunggulan menarik yang  terletak pada kemudahan saat pengguna melakukan pendaftaran. Karena seluruh proses dilakukan secara online tanpa perlu menyediakan dokumen fisik.

Aplikasi  saham onliane ini menawarkan sekitar 150 produk reksadana kepada calon investor yang berminat. Di sisi lain, metode pembayarannya pun cukup beragam,  seperti lewat dompet digital atau melalui transfer bank.

6. Stockbit

Selanjutnya ada apliaksi Stockbit milik PT Sinarmas Sekuritas yang memiliki fitur Komunitas Online sebagai wadah diskusi investasi bersama dengan trader. Menariknya, pergerakan realtime bursa saham dapat dipantau lewat aplikasi ini lho.  Di sisi lain, Stockbit juga memiliki fitur Touch ID yang menjamin keamanan  calon investor saat sedang bertransaksi jual-beli saham.

0 Komentar