5 Fakta We Live in Time, Film Hollywood Terbaru Andrew Garfield dan Florence Pugh

5 Fakta We Live in Time, Film Hollywood Terbaru Andrew Garfield dan Florence Pugh
Andrew Garfield dan Florence Pugh. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Andrew Garfield dan Florence Pugh akan membintangi film hollywood terbaru berjudul We Live in Time. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada akhir tahun 2023 ini.

Seperti apa perkembangan film ini? Yuk, simak berikut fakta menarik film hollywood terbaru We Live in Time yang menampilkan Andrew Garfield dan Florence Pugh sebagai pasangan. Keep scrolling, guys!

1. Bergenre komedi romantis

Melansir dari variety (14/3) film hollywood terbaru We Live in Time masih merahasiakan detail dari plot atau alur cerita. Namun, secara garis besar film ini akan bergenre komedi romantis yang menggambarkan kisah cinta yang lucu, mengharukan, dan menyeluruh amtara dua karakter utama.

Baca Juga:Pengertian Sosial Budaya : Aspek, Contoh, Fungsi dan TujuanUpdate! 5 Pinjaman Online Syariah Tanpa Riba Terbaru 2023, Langsung Cair Sesuai Syariat Islam

2. Andrew Garfield dan Florence Pugh jadi pasangan

Untuk pertama kalinya, Andrew Garfield dan Florence Pugh akan bermain peran di film yang sama sebagai pasangan. Andrew sendiri merupakan aktor 39 tahun yang memulai kariernya sejak tahun 2004 lalu lewat debutnya bermain peran di sebuah teater.

Sedangkan Florence Pugh adalah seorang aktris 27 tahun yang kariernya semakin naik daun setelah menjadi pemeran utama dalam film horor Midsommar (2021). Jadi pasangan di film yang sama dengan rentang usia yang cukup jauh, chemistry Andrew dan Florence patut dinantikan nih.

Film komedi romantis We Live in Time adalah karya sutradara John Crowley, yang sukses menggarap film Brooklyn pada tahun 2015 lalu. Di sisi lain sutradara John Crowley juga terkenal pernah menggarap film-film hollywood lainnya seperti Closed Circuit (2013), Is Anybody There? (2009), dan Boy A (2007).

0 Komentar