6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!
Poster film Sayap-Sayap Patah. Sumber Foto: Berbagai SUmber
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film Netflix terbaik adaptasi dari kisah nyata dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Sejumlah film terbaik dari berbagai negara sukses menjadi sorotan bagi pencinta film. Termasuk kamu?

Platform streaming Netflix selalu menawarkan berbagai jenis dan genre film dari berbagai negara mulai dari genre aksi, komedi, petualangan, anime, hingga horor,  dan masih banyak lagi. Netflix juga memiliki sejumlah film  klasik, film terbaru, termasuk film berdasarkan genre.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi film Netflix terbaik yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata. keep scrolling!

Baca Juga:Nonton Film Gratis Tales from the Occult, Horor Thriller dari Hong Kong yang Viral5 Film Korea Berlatar Tahun 1990-an, Terbaru Ditto!

1. Dog Gone (2023)

Film Dog Gone menceritakan tentang seorang ayah bernama John Marshall (Rob Lowe) dan anak laki-lakinya Fielding (Johnny Berchtold) yang berusaha memperbaiki hubungan yang retak. Keluarga ini memelihara seekor anjing yang begitu setia bernama Gonker.

Suatu hari, Gonker hilang di jalur pendakian Appalachian, yang membuat sang ayah dan anaknya berusaha mencari dengan mendaki jalur tersebut. Di sisi lain, akhirnya bantuan datang dari berbagai pihak karena seorang penulis artikel menyebarluaskan kisah hilangnya Gonker di media online. Selama melakukan perjalanan mencari Gonker inilah, hubungan antara ayah dan anak semakin membaik.

Menggaet Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pasangan, film Sayap-Sayap Patah menceritakan tentang keluarga harmonis yang sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Adji yang berprofesi sebagai polisi terpaksa tidak selalu bisa menemani sang istri yang sedang hamil besar, karena Adji harus bertugas siap siaga mengemban tugas sebagai polisi.

3. The Good Nurse (2022)

The Good Nurse mengambil latar pada tahun 1966 yang di perankan oleh Eddie Redmayne dan Jessica Chastain. Di awal menceritakan kalau Charlie mendapati pasiennya mengalami kejang-kejang. Lalu pasien yang mengalami kejang-kejang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Sejak saat itu, selanjutnya kisah seru baru saja di mulai dan berlanjut pada tahun 2003 dalam film berdurasi 2 jam 1 menit ini.

0 Komentar