6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!
Poster film Sayap-Sayap Patah. Sumber Foto: Berbagai SUmber
0 Komentar

Film Hotel Mumbai didasarkan pada kisah nyata tentang serangan teroris Taj Hotel di Mumbai India. Saat staf hotel mempertaruhkan hidup untuk menjaga semua tamu agar tetap dalam kondisi yang aman. Film ini memiliki makna mendalam ketika semua orang membuat pengorbanan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga mereka.

5. Habibie & Ainun 3 (2019)

Di sutradarai oleh Hanung Bramantyo, film Habibie & Ainun 3 bercerita tentang mendiang Presiden Ketiga RI BJ Habibie dengan fokus utama cerota pada kehidupan mendiang istrinya, Hasri Ainun Besari saat masa muda. Dalam film ini Reza Rahadian kembali memerankan Habibie dan Maudy Ayunda sebagai Ainun muda.

Nama lain yang berperan dalam film ini adalah Jefri Nichol, Angga Yunanda, Marcella Zalianty, Rebecca Klopper, dan Aghniny Haque. Diceritakan jika sejak kecil Ainun tumbuh menjadi gadis tangguh yang penuh ambisi untuk mengejar cita-cita menjadi seorang dokter.

Baca Juga:Nonton Film Gratis Tales from the Occult, Horor Thriller dari Hong Kong yang Viral5 Film Korea Berlatar Tahun 1990-an, Terbaru Ditto!

Kapten Chesley (Tom Hanks) memutuskan mendaratkan pesawatnya di Sungai Hudson setelah terhantam kawanan burung di udara. Namun sayang,  sang kapten justru terancam mendapat hukuman atas tindakannya tersebut. Seiring penyelidikan berjalan, kasus ini dapat berakibat fatal bagi karier penerbangannya.

Nah, itulah rekomendasi film Netflix terbaik adaptasi kisah nyata yang bisa kamu tonton sekarang juga di Netflix. Dari ke enam film di atas mana saja, nih yang sudah kamu tonton semua?

(nym)

0 Komentar