Terbaru, 5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa iklan 2023

Terbaru, 5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa iklan
0 Komentar

Semakin banyak emas dan berlian yang bisa kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak hadiah atau reward yang bisa dikonversi ke bentuk dollar. Hasil bermain games ini bisa di transfer lewat akun PayPal. Pastikan kamu sudah mengaktifkan akun PayPal.

Neo Plus menjadi salah satu game penghasil uang tanpa iklan yang bisa langsung cair ke DANA. Namun, saat ini namanya sudah berganti  menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Cara menggunakan aplikasi ini adalah cukup denagn mengajak teman untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referal agar kamu bisa mendapatkan sejumlah saldo.

Baca Juga:5 Fakta We Live in Time, Film Hollywood Terbaru Andrew Garfield dan Florence PughPengertian Sosial Budaya : Aspek, Contoh, Fungsi dan Tujuan

5.ClipClaps

ClipClaps termasuk aplikasi game penghasil uang tanpa iklan yang memungkinkan pemainnya memainkan sejumlah mini games seperti Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel. Agar uang semakin bertambah jangan lupa mengundang teman menggunakan kode referal yang kamu punya ya.

Di sisi lain, kamu juga bisa jadi konten kreator dengan rajin mengunggah video sebagai cara untuk mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya. Kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan popularity incomes kalau video yang di upload banyak mendapat like yang banyak dari penonton.

Claps yang sukses kamu kumpulkan otomatis akan masuk ke aplikasi dalam bentuku koin. Koin-koin inilan  yang akan dikonversikan menjadi rupiah dan bisa langsung cair ke akun Dana.

Nah, itulah game penghasil uang terbukti membayar tanpa iklan yang bisa kamumainkan dengan konsisten. Namun, perlu kamu ingat kembali ya tidak semua rekomendasi game di atas benar-benar terbukti membayar secara gratis atau cuma-cuma. Good luck.

(nym)

0 Komentar