Persit KCK Cabang XXIX Juara Senam SKJ Tingkat Korem 063

KCK Cabang XXIX
0 Komentar

PURWAKARTA-Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Dim 0619/Purwakarta menjuarai lomba Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 yang digelar Persit Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi.

Lomba yang digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Persit KCK ini, dilaksanakan di Makorem 063/Sunan Gunung Jati, Jl. Brigjend Dharsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (14/3).

Dalam rilisnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Widya Dany Rakca menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang antusias mengikuti lomba tersebut.

Baca Juga:RD Ditahan di LPKA BandungSLB Negeri Trituna Didik Kemandirian Siswa

“Puji syukur kepada Tuhan YME lomba SKJ ‘88 dalam rangka ulang tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023 telah berlangsung dengan lancar tanpa kendala,” kata Widya melalui rilisnya, Rabu (15/3).

Disebutkannya, lomba SKJ 88 ini sebagai upaya dalam meningkatkan silaturahmi, soliditas dan solidaritas di antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Juga untuk membangun hubungan yang baik dan harmonis sehingga akan terjalin komunikasi timbal balik yang dapat memperlancar koordinasi dalam berbagai bidang demi lancarnya tugas yang kita emban,” ujar Widya.

Terpisah, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0619/Purwakarta Ina Afandi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggotanya.

“Alhamdulillah, ini berkat kerja sama dan kekompakan ibu-ibu Persit. Mudah-mudahan semakin memotivasi untuk lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, peserta lomba SKJ 88 terdiri dari seluruh jajaran Persit KCK Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua Persit KCK Cabang Jajaran Persit KCK Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi.(add/sep)

0 Komentar