Cara Pinjaman Online Lewat Bank BCA Langsung Cair

Cara Pinjaman Online Lewat Bank BCA Langsung Cair
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara Pinjaman Online Lewat Bank BCA Langsung Cair

Pinjaman Online atau sering kita sebut dengan pinjol adalah fasilitas pinjaman uang oleh penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara daring. Karena sistemnya yang virtual, pinjaman daring tidak membutuhkan jaminan atau agunan.

Pinjaman daring termasuk sebuah inovasi di bidang teknologi keuangan yang memudahkan masyarakat dalam meminjam uang.

Pinjaman online banyak sekali peminat oleh masyarakat luas karena tidak membutuhkan jaminan yang sulit, dan bisa dengan mudah terlaksana hanya melalui HP.

Baca Juga:Update Episode 11 Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Subtitle IndonesiaDownload Game Coin Penghasil Saldo Dana Terbanyak 2023

Pengguna yang mengakses aplikasinya dapat langsung mendaftar dan mendapatkan pinjaman melalui transaksi online. Pemohon termudahkan untuk tidak harus pergi ke bank, mengisi formulir dan persyaratan lain.

Hanya cukup mengikuti langkah yang yang tertera, seperti verifikasi identitas diri, nomor kontak, memilih jumlah pinjaman, dan memberi informasi rekening bank pribadi.

Seiring perkembangan, aplikasi pinjaman daring semakin banyak bermunculan karna banyaknya peminat dari masyarakat yang sangat tinggi.

Munculnya banyak aplikasi tersebut menyebabkan pemerintah harus membuat regulasi peraturan-peraturan untuk bisa mengatur seluruh aplikasi pinjaman daring agar tidak bertindak ilegal. Regulasi tersebut langsung terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Untuk mengetahui cara mendapatkan pinjaman online bisa kalian lihat pada halaman selanjutnya

Cara Pinjaman Online Lewat Bank BCA Langsung Cair

Persyaratan

  1. Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  2. Batas usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  3. Penghasilan per bulan:

    ~Minimal Rp2.500.000 untuk daerah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam

    ~Minimal Rp2.000.000 untuk daerah lainnya

  4. Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun

Sedikit Informasi untuk, limit dan suku bunga

Biaya Provisi: 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp100.000

Suku bunga angsuran 

Baca Juga:Update Episode 8 Anime BOFURI Season 2 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Terpercaya

  1. 12 bulan, 1.00%/bulan (12%/tahun)
  2. 24 bulan, 1.03%/bulan (12,36%/tahun)
  3. 36 bulan, 1.07%/bulan (12,84%/tahun)

Biaya administrasi pelunasan dipercepat: Sebesar Rp200.000 (Pelunasan dapat dilakukan minimal sudah 6x membayar angsuran).

0 Komentar