Update Chapter 80.5 Manhwa id From Dreams to Freedom

Update Chapter 80.5 Manhwa id From Dreams to Freedom
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Update Chapter 80.5 Manhwa id From Dreams to Freedom

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang manhwa.

Memang jika di tinjau lebih jauh buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya.

Baca Juga:Link Movie Suzume no Tojimari Download GratisCara Pinjaman Online Lewat Bank BCA Langsung Cair

Manga , manhua , dan manhwa semuanya berarti ‘komik’ masing-masing dalam bahasa Jepang , Cina , dan Korea . Penggunaan istilah manhwa dan manhua saat ini sebagian besar karena keberhasilan manga Jepang secara internasional.

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, Popularitas komik meningkat selama tahun 1950-an dan 1960-an, dan keragaman gaya serta materi pelajaran menyebabkan terciptanya genre baru.

Menanggapi meningkatnya publikasi komik, serta perubahan sosial dan politik di Korea Selatan, pemerintah mulai memberlakukan undang – undang sensor dan, pada pertengahan 1960-an, menciptakan monopoli distribusi komik yang selanjutnya menyensor manhwa.

Update Chapter 80.5 Manhwa id From Dreams to Freedom

Mahwa ini menceritakan tentang seorang pelajar SMA yang bernma Choi Jung-Min yag mendapatkan perundungan oleh teman-temannya hingga ia benar-benar stres dan mendapatkan sebuah lucid dream.

Lucid dream atau lebih mudahnya adalah Mimpi sadar adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi, ketika seseorang mendapatkan mimpi ini, ia mampu berpartisipasi secara aktif dan mengubah pengalaman imajinasi dalam dunia mimpinya.

Choi Jung-Min berhasil berkali-kali mendapatkan mimpi ini, dalam mimpinya ia dapat membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang menganggu.

Terlalu nyaman dengan dunia mimpinya, Jung-Min bertemu dengan seorang pria misterius dalam mimpinya, pria tersebut menawarkan balas dendam kepada siapa pun yang menganggu Jung-Min.

  • Sedikit informasi mengenai From Dreams to Freedom 
  1. Alternative: Free in Dreams, Freedom in Dreams, Freedom Through Dreams, From Dreams to Freedom, To Freedom In A Dream, 从梦到自由, 꿈에서 자유로
  2. Genre: Drama, Mature,  Psychological, School Life, Supernatural,
  3. Type: Manhwa
  4. Status on going
  5. Klik disini untuk membaca!
0 Komentar