Daftar Pinjaman Online Syariah Terpercaya, Aman Diawasi OJK Terbaru 2023

aplikasi pinjaman online easy cash
aplikasi pinjaman online easy cash
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Di dalam artikel ini terdapat penjelasan tentang pinjaman online syariah terpercaya. Belakangan ini pinjaman online syariah membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Persyaratan yang mudah dan bisa langsung cair adalah keunggulan yang pinjaman online syariah tawarkan. Di sisi lain pinjaman syariah ini beroperasi sesuai dengan sistem murabahan dan ijarah untuk memperoleh keuntungan.

Berikut ini daftar rekomendasi pinjaman online syariah terpercaya yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga:Daftar Pinjaman Online Syariah OJK, Aman Tanpa Riba Terbaru 2023Daftar Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa Ribet, Cek Disini

Pinjaman online syariah pertama ada Kapitalboost yang merupakan sebuah lembaga pinjaman syariah dari PT Kapital Boost Indonesia yang mermberikan layanan pembelian barang dalam jangka pendek.

Plafon (batas tertinggi biaya kredit) tergolong sangat tinggi yakni maksimall mencapai Rp2 miliar dengan tenor atau jangka awaktu pengembalian selama 12 bulan. Sehingga tak heran,  jika target nasabahnya harus memenuhi kriteria yakni pelaku usaha yang sudah berbadan hukum.

0 Komentar