Dunia Hiburan Berduka, Artis Senior Nani Wijaya Tutup Usia

nani wijaya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berita duka kali ini datang dari artis senior Nani Wijaya, dunia hiburan kembali mendapati kabar kehilangan.

Nani Wijaya meninggal pada Kamis dini hari di usia yang menginjak angka 78 tahun.

Sang Anak Cahya Kamila mengabarkan berita duka tersebut melalui postingan pribadinya di Instagram.

Baca Juga:Asuransi Mobil Terbaik 2023, AXA Mandiri Lindungi Mobil Mu!Game Penghasil Uang Dollar, Wajib Dicoba Disini Linknya!

Cahya Kamila mengunggah foto Nani Wijaya menggunakan baju dan hijab berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat Nani Wijaya tersenyum.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawati 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya Kamila.

Unggahannya itu langsung mendapati respon dari netizen, merak juga merasa kehilangan dan turut menyampaikan bela sungkawa.

https://www.instagram.com/p/Cp0urEdhFC8/

Tidak hanya netizen saja, bahkan para pesohor juga terpantau ikut menyampaikan bela sungkawa tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah,” tulis Sarah Azhari.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba,” ucap Titi Kamal.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita yg sedalam dalamnya dear semoga husnul khotimah aamiin Allahuma aamiin peluk,” ucap Emma Waroka.

Sebelumnya, sang aktris sempat yang mengidap demensia kritis usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023 dan sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ICU.

Baca Juga:Grup Musik Asal Jepang BABYMETAL Konser di IndonesiaSinopsis Midnight Museum, Serial Thailand yang Mengusung Genre Misteri

Nina Kartika, anak Nani Wijaya sempat menjelaskan kondisi ibunda. Saat itu, tekanan darah dari pemeran emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sudah mulai kembali normal.

Selain itu, kondisi paru-paru artis senior itu pun sempat membaik.

Nani Wijaya merupakan aktris yang telah malang melintang di dunia seni dan hiburan Indonesia sejak 1960-an. Sepanjang kariernya, dia telah menyabet dua Piala Citra.

0 Komentar