Nonton Anime Sub Indo Suzume : Pertemuan Gadis Belia dengan Seorang Pria Traveler

Nonton Anime Sub Indo Suzume : Pertemuan Gadis Belia dengan Seorang Pria Traveler
Nonton Anime Sub Indo Suzume : Pertemuan Gadis Belia dengan Seorang Pria Traveler
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton anime sub indo suzume bisa kamu dapatkan link nya pada artikel ini.

Untuk kamu pecinta anime bertema fantasi, menonton Suzume No Tojimari adalah solusinya.

Anime News Network memberikan informasi, Suzume No Tojimari adalah film anime terlaris kesembilan dari negara Jepang secara resmi melewati Jujutsu Kaisen 0.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Bisa Tarik 100 Ribu Setiap HariTrends Warna Baju Lebaran Tahun 2023, Jadikan Hari Raya Penuh Warna

Anime Suzume No Tojimari bisa menjual 1,33 juta tiket dalam tiga hari pertama rilis. Film anime ini dirilis pertama kali di bioskop Jepang pada 11 November 2022.

Link Nonton Anime Sub Indo Suzume

  • Sinopsis Suzume No Tojimari

Mengikuti cerita Suzume, yaitu seorang gadis berusia 17 tahun yang menetap di kota yang tenang yaitu Kyushu. Dia bertemu dengan seorang pemuda traveler yang berkata kepadanya, “Saya sedang mencari pintu.”

Suzume mengikuti pria itu. Dia lalu mendapatkan pintu lapuk pada patahan di pegunungan, seolah-olah tidak ada lagi yang tersisa dari reruntuhan.

Seperti tertarik oleh sesuatu, Suzume pun meraih pintu.

Saat  pintu terbuka, munculah gambaran satu demi satu mengenai apa yang akan terjadi di berbagai bagian kota Jepang.

Ia menyadari bencana terjadi di sisi lain pintu. Ia memprediksi bencana datang dari sisi jauh pintu, pintu yang terbuka harus tertutup.

Ia melihat berbagai macam hal seperti bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi di tempat yang dia kunjungi, ada juga langit yang terlihat menyatu sepanjang waktu.

Mengikuti panduan pintu misterius, “perjalanan mengunci pintu” Suzume pun berjalan. Dia mesti menutup portal ini untuk mencegah bencana lebih lanjut.

Baca Juga:Cicilan Motor Honda Vario 160 Terbaru 2023, di Bawah 1 JutaModel Baju Lebaran 2023 Couple, Simple dan Manis

Melansir dari suara.com film anime produksi Shinkai ini bekerja sama dengan Masayoshi Tanaka untuk desain karakter (Your Name, Weathering With You), Kenichi Tsuchiya sebagai sutradara animasi (Your Name, Garden of Words), dan Takumi Tanji sebagai art director (Children Who Chase Lost Voices).

Band J-rock RADWIMPS berkolaborasi dengan komposer Kazuma Jinnouchi bekerja sebagai penata musik dan pengisi soundtrack. Soundtrack RADWIMPS dan Jinnouchi untuk film ini dinominasikan dalam kategori Musik Terbaik dalam Asosiasi Penghargaan Film Akademi Jepang ke-46.

0 Komentar