OOTD Celana Kulot Santai dan Stylish, Cocok untuk Buka Puasa Bersama

OOTD Celana Kulot Santai dan Stylish, Cocok untuk Buka Puasa Bersama
Sumber Foto : BigGo
0 Komentar

Pasundan EkspresOOTD celana kulot memang menjadi andalan di setiap acara bukan hanya untuk acara formal. Celana kulot juga bisa dipakai untuk acara santai.

Artikel ini akan memuat rekomendasi OOTD Celana Kulot terbaru 2023.

Celana kulot masih hits sampai sekarang, bukan hanya dipakai karena loose, OOTD celana kulot juga mudah dipadukan dengan berbagai atasan.

1. OOTD celana kulot plisket

Celana kulot plisket banyak disukai oleh para wanita. Tampilan ini memberikan kesan seseorang sedang mengenakan rok plisket biasa, padahal gerakan dan langkahnya bisa lebih luwes.

2. Celana kulot dengan bahan chiffon yang flowy

Baca Juga:Resep Sayur Lodeh yang Otentik, Cocok untuk SahurSurat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Simak di Sini Caranya!

Kalian bisa memilih celana kulot berbahan flowy untuk acara santai. Bahan flowly akan membuat kamu merasa nyaman saat seharian dipakai untuk buka bersama.

Meski cuaca di luar panas, kamu tidak akan merasa kepanasan. Silakan padu dengan cropped top favoritmu.

3. Kulot denim yang versatile

Kulot jenis ini bisa kamu gabungkan dengan kemeja longgar dan hijab yang serasi.

Agar tampil lebih cantik, silakan tambahkan sabuk di celana kulot denim milikmu. Sepatunya boots, jadi makin stylish.

4. Kulot dengan split side

Bukan hanya sebagai hiasan, split side merupakan belah pinggir di kulot ini anti ribet sehingga kamu bisa bergerak seharian. Serasi dipadu dengan cropped top yang warnanya kontras.

5. Wide-legged culottes

Tampilan ini akan membuat kamu terlihat semakin maskulin, untuk kamu yang tidak berhijab, celana setinggi betis bisa jadi solusi agar pergerakanmu lebih leluasa sekaligus estetikanya dapat.

0 Komentar