Polisi Kejar Pelaku Perampokan Warung Kelontong di Purwakarta

Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan warung kelontong. Hal itu terungkap setelah Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan Nugraha Gaos saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (16/3).
ADAM SUMARTO OLAH TKP: Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan Nugraha Gaos melakukan olah TKP di warung kelontong milik Hj. Mala (65) di Kampung Suluh Kuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur.
0 Komentar

 

PasundanEkspres-Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan warung kelontong. Hal itu terungkap setelah Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan Nugraha Gaos saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (16/3).

Menurutnya, Polsek Jatiluhur tengah melakukan penyelidikan atas kasus perampokan warung kelontong di Kampung Suluh Kuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, yang terjadi pada Selasa, 14 Maret 2023.

Pelaku yang berjumlah satu orang itu melarikan diri setelah berhasil melakukan aksinya dengan melukai korban. “Petugas sudah di kerahkan dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kapolsek.

Baca Juga:Terlibat Edarkan Narkoba, Dewan Pendidikan Ingatkan Pemulihan Mental dan Psikis RD Anak Lilis KarlinaRD Anak Lilis Karlina Ditahan di LPKA Bandung 

Pihaknya juga, kata Dandan, saat ini telah memeriksa korban dan beberapa saksi serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan keterangan korban yang bernama Hj. Mala (65) peristiwa itu terjadi sekira 13.30 WIB. Saat itu korban yang seorang diri baru pulang dari belanja di pasar dan langsung menuju warung kelontong untuk membuka warung,” ujar Dandan.

Selang beberapa menit, sambungnya, datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor jenis matik warna hitam yang seolah-olah membantu membukakan pintu samping.

Korban yang kaget, kata Dandan, refleks mempertahankan tas tersebut. Mendapat perlawanan, pelaku langsung mengambil besi kikir yang ada di dalam kamar milik korban dan dipukulkan ke kepala korban sehingga tas milik korban pun terlepas.

“Jadi pelaku dan korban sempat tarik menarik tas tersebut. Lalu pelaku mengambil besi kikir yang ada di sekitarnya dan dipukulkan ke kepala korban. Setelah berhasil mendapatkan tas berisi uang milik korban itu, kemudian pelaku kabur ke arah Jalan Raya Plered,” kata Dandan.

Tak lama berselang, lanjut Kapolsek, suami korban datang dan menolong korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

0 Komentar