Rekomendasi Tempat Wisata di Sumatera Utara: Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Keluarga

rekomendasi tempat wisata di sumatera utara
Rekomendasi Tempat Wisata di Sumatera Utara: Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Keluarga (sumber foto: freepik.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Apakah Anda sudah merencanakan liburan bersama keluarga di tahun ini? Medan, kota terbesar di Sumatera Utara, ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Baca dan simak di sini!

Liburan dengan keluarga adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Selain dapat bersantai dan melepas penat, liburan keluarga juga dapat menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan keluarga.

Banyak sekali manfaat liburan yang bisa Anda dan keluarga rasakan, khususnya diri Anda sendiri ketika mengalami banyak urusan dan memiliki suatu masalah.

Baca Juga:Cair Setiap Hari! Game Penghasil Uang Cepat Tahun 2023: Wajib Anda Coba. Download di sini!Tarik Tunai Langsung! Aplikasi Pinjaman Online Tercepat 2023: Buruan Coba, Prosesnya Tidak Ribet! Download di sini!

Kuncinya adalah lliburan bersama keluarga, teman, sahabat atau pacar Anda, agar pikiran atau mental Anda bisa merasa lebih baik.

Jika Anda hanya berdiam diri saja, maka Anda akan bisa merasakan kejenuhan dalam hidup Anda. Lalu tingkat stress atau depresi pun bisa Anda alami.

Artikel ini akan membahas tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi yang berada di daerah Sumatera Utara.

Medan, sebagai ibukota Sumatera Utara, menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat Wisata Sumatera Utara

1. Graha Maria Annai Velangkanni

Graha Maria Annai Velangkanni adalah tempat ibadah Katolik yang terkenal dengan arsitektur yang megah dan indah.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti area bermain anak-anak, restoran, dan toko suvenir.

Wisatawan juga dapat mengunjungi tempat ini untuk beribadah dan juga menikmati keindahan arsitektur bangunan.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023: Asli Terbukti Membayar. Wajib Anda Coba. Download di sini!Chelsea FC Akan Gelar Buka Puasa Bersama: Pertama Kali Dalam Sepakbola Liga Inggris. Baca dan Simak di sini!

2. Masjid Agung medan

Masjid Agung Medan ini sangat populer di Indonesia. Masjid ini menjadi salah satu bangunan dengan interior dan eksterior yang sangat megah.

Terlebih dengan bentuknya yang membentuk segi delapan dengan beberapa sayap pada bagian barat, selatan, utara, dan bagian timur.

Hal ini menjadikan masjid ini menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi.

Masjid Agung Medan ini dirancang oleh seorang arsitektur ternama yang berasal dari Belanda. Aristek ini juga merupakan perancang dari kemewahan pada Istana Maimun.

Bentuk bangunan ini berbentuk segi delapan dengan desain bangunan perpaduan antara Maroko, Eropa, Melayu dan juga Timur Tenga

0 Komentar