Unik! Satu Kali Klik Keyword Tool Tiktok Langsung Trending

Keyword Tool
Sumber foto : Suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESUnik! Satu Kali Klik Keyword Tool Tiktok Langsung Trending 

Kami akan memberikan informasi keyword tool tiktok terbaru dan gratis. Kalian bila buat konten tuh kebanyakan yang sudah biasa orang bahas. Kalian coba keluar dari zona nyaman, asikkk wkwk. Banyak orang menyebutnya tuh Comfort Zone. Jangan takut gaes lakukan saja dulu.

Coba kalian membuat konten yang unik yang membuat para penonton tuh yang melihat nya tuh membuat tercengang, kaget dan tidak disangka-sangka ketika kalian mengupload postingan berupa gambar maupun video, atau REELS kalian. Buat konten yang aneh yang membuat orang-orang tuh baru lihat. Menjadi penemuan yang baru jadi sesuatu yang baru dan belum dibahas. Itu akan membuat viral akun tiktok kalian dalam waktu yang singkat. Tidak membutuhkan proses yang lama.

Link KE-1 >>KEYWORD TOOL TIKTOK GRATIS<<

Link KE-2 >>KEYWORD TOOL TIKTOK GRATIS<<

Bagaimana menemukan tagar yang sedang viral di tiktok ?

1.Terus kalian juga sertakan tagar dalam postingan tiktok kalian ituh. Ada tagar khusus. Jadi kalian cari tagar yang digunakan oleh influenzer atau artis-artis tuh suka membahas konten apa sih dan yang lagi trend atau viral sekarang inih.

Baca Juga:Simpel ! Rekomendasi Keyword Tool Gratis Jitu Untuk BlogerMau Keyword Tool Yang Gratis Gak Yang Berbayar ? Cek Disini!

2. Kalian penting juga Gunakan tagar musiman

Menjelang bulan ramadhan, dengan membuat konten menggunakan tagar #puasa , #bulanramadhan , atau konten unik misalnya kenapa harus puasa pada bulan ramdhan? Karena kita semua tahu kapan ada acara-acara besar atau hari-hari yang selalu dirayakan, ada baiknya merencanakan ke depan. Itu menjadi ide yang sangat bagus.

Yang penting kita sudah berusaha. Siapa tahu tag kalian itu membuat akun tiktok kalian viral. Kita nikmati prosesnya. Karena proses tidak akan mengkhianati hasil gaes. Siapa tahu ketika kalian memakai hastag akan mendatangkan orang-orang baru. Bukan hanya followers kamu saja yang melihat tiktok kamu.

0 Komentar