Pemdes Kasomalang Kulon Sukses Gelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan Sepakbola Sauyunan 

Pemdes Kasomalang Kulon Sukses Gelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan Sepakbola Sauyunan 
0 Komentar

SUBANG-Menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Kasomalang mengadakan Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan Sepakbola Sauyunan, pada Sabtu (18/3).

Gebyar Munggahan ini dihadiri oleh masyarakat Desa Kasomalang Kulon yang terdiri dari 7 RW dan 29 RT.

Tidak hanya dihadiri masyarakat, Munggahan ini juga dihadiri Sekda Subang Asep Nuroni mewakilkan Bupati Ruhimat, Plt Asda 3 Tatang Komara, Camat Kasomalang, Kapolsek dan berbagai tamu undangan lainnya.

Baca Juga:Di Subang Kini Ada Penangkaran Rusa, Cocok untuk Wisata Edukasi Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Cijambe Subang, Pengendara Motor Aerox Meninggal Usai Menjalani Perawatan di RSUD Subang 

“Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk mempersatukan masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan atas agar masyarakat lebih kompak dan bergotong royong,” ungkap Kades Kasomalang Kulon H. Amirudin.

Acara Munggahan ini dimulai pukul 06.30 yang diawali dengan pawai Ramadhan, istigosah, santunan yatim dhuafa, makan bersama, kemudian pembagian door prize.

Terlihat masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara Munggahan ini yang berlangsung tertib dan meriah.

“Harapan ke depannya untuk masyarakat Desa Kasomalang Kulon, walaupun berbeda-beda tetap harus menjaga kebersamaan, sesuai konsep kami yaitu sauyunan,” jelasnya.

Kepala Bagian Kesra Setda Subang Iwan Budianto mengatakan, dalam acara Gebyar Munggahan tersebut juga dilakukan santunan untuk anak yatim melalui dana dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Subang.(acp/ygo/ysp)

 

0 Komentar