Kisah Cinta Viral Seorang Guru yang Menikah dengan Muridnya

kisah cinta viral seorang guru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kisah cinta viral seorang guru yang menikah dengan muridnya. Perjalanan kisah cinta mereka sudah seperti FTV.

Kisah cinta viral seorang guru asal Riau ini menarik perhatian, seorang gutu perempuan menikah dengan muridnya dan terpaut usia cukup jauh.

Kisah Cinta Kesa Pria Asal Purwakarta yang Menikahi Gadis Jerman, Hidup Bahagia Tinggal di Hutan Jerman

Baca Juga:Link Tes Kecocokan Nama dan Pasangan: Cocok untuk Para BucinPenghasil Saldo Dana Mod Apk – Aplikasi yang Dapat Membuat Anda Kaya Raya?

Kemudian ada pengantin Pria masuk ke ruang make up, pengantin wanita menggenakan lipstick pada suaminya agar tidak terlihat pucat.

Akun TikTok itu kemudian membagikan foto-foto lama pasangan yang baru akan menikah itu, terlihat pengantin wanita mengenakan pakaian khas seorang guru.

Sedangkan pengantin Pria nya menggunakan pakaian seorang siswa atau murid.

“Siswa menikahi ibu guru cantik. Murid menikahi ibu guru. Siswa yang jatuh cinta dari awal berjumpa dengan sang ibu guru cantik,” tulis akun TikTok @silviahellena42.

Wanita cantik berusia 26 tahun ini menuturkan acara pernikahannya digelar pada 3 Maret 2023 di Dumai, Riau. Ia menikah dengan mantan muridnya, Aldi Saputra Prasetiawan (21 tahun). Putri pun bercerita awal kedekatannya dengan Aldi.

“Berawal dari mengajar tari sih. Dia siswa yang satu kelas di paksa untuk ikut tarian massal untuk OSIS Cup,” ucap Putri.

Putri mengenal Aldi sejak tahun 2017. Putri mengaku mantap dipinang oleh mantan muridnya itu karena kegigihannya. Putri memandang Aldi gigih berusaha dan bisa meyakinkannya untuk menikah.

Putri yang tinggal di Dumai, Riau itu mengungkapkan hubungannya dengan Aldi beda usia lima tahun. Putri kelahiran tahun 1996 dan Aldi tahun 2021. Perbedaan usia tersebut tak berarti karena Aldi selalu menunjukkan keseriusannya dan mau berjuang untuk menikah.

Baca Juga:Jika Lakukan Hal-hal ini Selama Bulan Ramadan Tahun 2023, Siap-siap Diciduk PolisiKapan Mulai Puasa 2023? Lengkap dengan Tips Mempersiapkan Diri Jelang Puasa

“Perjuangan dia mau nikahi saya. Dari kerja yang gajinya Rp 1,8 juta sampai yang sekarang, cari kerja sama-sama, kayak pencapaian yang bertahap sampai ke titik ini,” tuturnya.

Putri menegaskan perbedaan usia bukan jadi penghalang keduanya. “Umur bukan suatu halangan untuk cinta, laki-laki yang gigih berusaha menghalalkan di jalan Allah itu yang harus diutamakan,” pungkas wanita yang hingga kini masih menjadi guru di sekolah, sementara suami yang adalah mantan muridnya sudah bekerja menjadi operator forklift.

0 Komentar