PKS Buka Pendaftaran Secappu Eksekutif dan Legislatif

Secappu
0 Komentar

PURWAKARTA-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta, membuka pendaftaran Sekolah Calon Pejabat Publik (secappu) baik eksekutif maupun legislatif di Gedung Joglo Belawan Sukarata, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta, Ahad (19/3).

Lewat Secappu, DPD PKS Kabupaten Purwakarta membuka kesempatan luas bagi setiap warga yang siap membangun Jawa Barat.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, pihaknya menggelar pembekalan sekaligus silaturahim untuk memperkuat soliditas di antara struktur dengan calon-calon anggota DPR dan DPRD.

Baca Juga:Bangun Wilayah Lembang, Piter Djuandis Gelontorkan Aspirasi Rp 4,2 MiliarDPRD Bakal Segera Panggil BKPSDM

“Kami berharap dalam upaya pemenangan ini seluruhnya bisa bersinergi dan berkolaborasi secara terstruktur. Misalnya, DPR RI tandem dengan provinsi dan kabupaten sehingga suaranya bisa lebih optimal,” kata Ahmad Syaikhu.

Kerja di lapangan juga, sambungnya, bisa lebih masif. Karena itu, caleg-caleg yang akan turun ke lapangan harus sudah memahami peta lapangan. “Juga memiliki semangat juang yang tinggi untuk berjuang mencapai kemenangan,” ujar Ahmad Syaikhu.

Para peserta Secappu juga diminta untuk terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan sesama anggota dewan, sehingga perolehan suara bisa lebih optimal, termasuk di Purwakarta.

Sementara itu, Juru Bicara PKS Pipin Sopian menyebutkan, PKS punya tiga kekuatan utama yang dimiliki. Ketiganya adalah militansi kader, solidaritas struktur dan kemudian kerja.

“Ketiga kekuatan ini bisa jadi amal secara berjemaah yang bisa ditunjukkan semua calon. Jadi, saling bekerja sama dan tidak ada gontok-gontokan. Semuanya saling bersinergi dan berkolaborasi,” ucap Kang Pipin.

Dirinya juga mengingatkan untuk saling berbagi zona. “Para caleg juga harus bisa menyosialisasikan program PKS. Ingat, target kita menang 80 persen di Purwakarta,” katanya.(add/sep)

0 Komentar