5 Postingan Terakhir Pebulutangkis Syabda Perkasa Bersama Sang Ibu

5 Postingan Terakhir Pebulutangkis Syabda Perkasa Bersama Sang Ibu
Postingan terakhir pebulutangkis Syabda Perkasa. Sumber Foto: instagram.com/syabdaperkasa
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Syabda Perkasa Belawa, pebulutangkis tunggal putra muda Indonesia,  meninggal dunia.

Melansir dari IDN Times, kabar ini pertama kali terungkap lewat unggahan Yuni Kartika yang menyampaikan kabar wafatnya atlet besutan PB Djarum tersebut di akun media sosialnya.

Syabda mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Sragen, tepatnya di tol pemalang. Berikut postingan terakhir Syabda Perkasa yang terdapat momen bersama sang ibunda.

Baca Juga:Cara Cek Nomor Indosat Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis!5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!

5 Postingan Terakhir Pebulutangkis Syabda Perkasa Bersama Sang Ibu

1. Unggahan terakhir Syabda bersama sang ibunda

Momen terakhir yang sekarang bikin warganet bersedih adalah saat Syabda foto bersama sang ibunda dan tersematkan dalam laman instagram Syabda. “The one and only, Happy birthday mama!” Tulis Syabda yang mendapat ribuan komentar.

2. Mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia

Pebulu tangkis kelahiran tahun 2001 ini sukses mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia di ajang olahraga bergengsi Malaysia internasional series 2022.

“Just because it’s taking time doesn’t mean it’s not happening. keep looking forward!” Ungkap alm.Syabda.

3. Momen terakhir di sebuah restoran

Atlet yang namanya mencuat setelah ikut dalam tim putra Indonesia dalam Thomas Cup 2022 ini pernah  membagikan potretnya di sebuah restoran pada 30 Juli 2022, dengan  berpakaian kasual di luar profesinya sebagai seorang atlet.

4. Foto bersama Ginting

Dalam ajang olahraga bergensi Thomas cup 2022 atlet bulu tangkis muda ini mengabadikan momen bersama Anthony Sinisuka Ginting dengan memberikan caption “My first Thomas cup & first tournament in 2022 great moment and abd a lots experience! Hopefully it’s a good start for my future career. Let’s fly higher!

5. Momen kemenangan di ajang internasional

“Alhamdulillah, finally got my first title in senior at Lithuania International 2022! And i hope there will be more” Ungkapnya dalam potretnya bersama pebulutangkis Alwi Farhan Alhasny.

Syabda Perkasa Belawa merupakan salah satu harapan tunggal putra Indonesia yang kini menempati ranking 90 dunia. Gelar juara terakhirnya adalah dalam ajang 31st Iran Fajr International Challenge 2023. Selamat jalan Syabda Perkasa Belawa, atlet berprestasi yang  pengorbananmu akan selalu dikenang.

0 Komentar