5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!

5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!
Poster film John Wick: Chapter 4 dan Shazam! Fury the Gods. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Menjelang bulan ramadan, sejumlah film bioskop terbaru Maret 2023 bisa masuk watchlist mu di akhir pekan ini. Di sisi lain, film horor Indonesia masih mendominasi layar bioskop.

Sedangkan genre Action dan Adventure mendominasi film barat  yang akan membawamu mengikuti petualangan yang seru. Berikut rekomendasi film bioskop terbaru Maret 2023, ada John Wick: Chapter 4!

5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!

1. Scream VI (8 Maret)

Jenna Ortega yang terkenal setelah tampil di serial Wednesday akan kembali menyapa penggemarnya dalam sekuel film Scream 6.

Baca Juga:Tinggal Ambil! Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Terbukti Membayar5 Wisata Terbaru di Subang 2023, Cocok Buat Weekend

Sinopsis film Scream 6, bercerita tentang seorang pembunuh bertopeng yang terkenal dengan sebutan Ghostface yang telah membunuh banyak orang kecuali Samantha, Tara Carpenter dengan si kembar Chad dan Mindy Meeks.

Karakter yang selamat tersebut memutuskan untuk pindah ke New York, namun serangan misterius justru kembali datang yang  menampilkan sosok misterius Ghostface yang baru. Lantas, akankah SAmantha dan temannya selamat?

Setelah sukses menayangaknfilm Kimi no Nawa (2016), kini Makoto Shinkai siap merilis film Suzume no Tojimari. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Suzume yang tinggal di kota kecil.

Suati hari, Suzume bertemu dengan lelaki yang mengaku sedang melakukan perjalanan mencari pintu misterius.Lantas apakah pintu misterius tersebut berhasil ditemukan?

Sinopsis film Shazam: Fury of the Gods menceritakan tentang petualangan seorang remaja dengan kekuatan dari yang seorang penyihir berikan untuknya.

Karena kekuatan tersebut, membuat Shazam berkonsultasi tentang keraguannya menjadi superhero.Menariknya, dalam film DC Comics ini, Shazam akan melawan musuh yang berbentuk akar tumbuhan.

0 Komentar