5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!

5 Film Bioskop Terbaru Maret 2023, Ada John Wick: Chapter 4!
Poster film John Wick: Chapter 4 dan Shazam! Fury the Gods. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Sinopsis Losmen Melati bercerita tentang sekelompok orang yang sedang liburan dan mencari penginapan terdekat untuk menemukan losmen milik Madam Melati.

Namun sayang, losmen tersebut penuh hal misteri yang sangat mengerikan. Bahkan, saat sudah memasuki losmen, sekelompok orang tersebut tidak bisa keluar selamanya.

5. John Wick: Chapter 4 (22 Maret)

Film keempat dari serial John Wick ini akan rilis pada 22 Maret 2023. Johnwick: Chaptera 4 akan mengangkat kisah soal John Wick yang ingin membalaskan dendamnya kepada musuh yang merupakan mafia terkuat di dunia.

Baca Juga:Tinggal Ambil! Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Terbukti Membayar5 Wisata Terbaru di Subang 2023, Cocok Buat Weekend

John Wick: Chapter 4 akan menampilkan kembali aktor Keanu Reeves, Bill Skarsgard,Shamier Anderson, Laurence Fishburne, Donnie Yen, Ian McShane, Lance Reddick, Rina Sawayama, Hiroyuki Sanada, dan Scott Adkins.

Nah, di antara 5 film bioskop terbaru Maret 2023 tersebut, film apa saja nih yang wajib masuk watchlist mu? Tulis di kolom komentar, ya!

(nym)

0 Komentar