Program Kejar Setoran Agen BJB BiSA! Bank BJB Periode 20 Maret 2023 – 19 Mei 2023

Program Kejar Setoran Agen BJB BiSA! Bank BJB Periode 20 Maret 2023 - 19 Mei 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bank BJB kembali menghadirkan program promosi bagi para agen BJB BiSA! dengan nama “Program Kejar Setoran Agen BJB BiSA!”.

Program ini memberikan hadiah bagi agen yang berhasil melayani dan menghimpun jumlah nilai setoran tunai terbesar khusus produk tabungan Bank BJB selama periode program.

Program ini berlaku untuk seluruh agen BJB BiSA! yang terdaftar dan aktif bertransaksi melalui media delivery channel mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile.

Baca Juga:4 Rekomendasi Outfit Pria Simple Ala Pinterest, Cocok Buat Hangout!4 Rekomendasi Outfit Pria Ala Korean Style Terlihat Fashionable!

Hadiah yang diberikan tidak berlaku kelipatan dari jumlah nilai total transaksi yang diperhitungkan.

Pemenang program ditentukan dari jumlah total penerimaan layanan transaksi setoran tunai terbesar melalui pemeringkatan di akhir periode program.

Apabila terdapat agen yang memiliki jumlah nilai total penerimaan transaksi setoran yang sama di akhir periode program, maka pemenang ditentukan dari jumlah fee agen tertinggi dari fitur layanan transaksi setoran tunai selama periode program.

Layanan penerimaan setoran tunai yang diperhitungkan dalam program ini adalah setoran tunai yang dilakukan oleh agen BJB BiSA! yang masuk ke dalam produk tabungan, antara lain bjb Tandamata, bjb Tandamata Gold, bjb Tandamata MyFirst, bjb Tandamata Bisnis, bjb Tandamata Purnabakti, bjb Simpeda, dan bjb TabunganKu.

Terdapat lima tiering total setoran dan hadiah program yang berbeda, dimulai dari ≥100.000.000 hingga ≥500.000.000.

Untuk setiap tiering, akan dipilih sejumlah agen sebagai pemenang dan akan diberikan hadiah berupa top up DigiCash atau voucher belanja dengan nilai yang berbeda-beda.

Rekapitulasi jumlah transaksi akan dilakukan oleh Bank BJB setelah periode program berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung oleh Bank BJB kepada para pemenang maksimal 14 hari kerja setelah berakhirnya periode program dan pemenang telah menyampaikan dokumen identitas seperti copy identitas/KTP.

Baca Juga:Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertama dari Cesen Eks JKT48, Kapan Nikahnya?Update! Daftar Pinjol Legal OJK 2023 Dengan Bunga Rendah!

Program Kejar Setoran Agen BJB BiSA! ini berlangsung mulai dari tanggal 20 Maret 2023 hingga 19 Mei 2023.

Jadi, bagi agen BJB BiSA! yang ingin mendapatkan hadiah menarik, segeralah tingkatkan jumlah setoran tunai Anda dan ikuti program ini!

0 Komentar