Bupati Anne Gelar Bazar Nasional untuk Pastikan Kebutuhan Ramadan Aman

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mulai menggelar rangkaian Bazar Tingkat Nasional. Langkah itu ditempuh untuk memastikan kebutuhan masyarakat selama Ramadan aman tersedia.
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES BAZAR: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meninjau langsung pada Bazar Tingkat Nasional di Bale Indung Rahayu Purwakarta, Selasa (21/3).
0 Komentar

 

PasundanEkspres-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mulai menggelar rangkaian Bazar Tingkat Nasional.

Langkah itu ditempuh untuk memastikan kebutuhan masyarakat selama Ramadan aman tersedia.

Rangkaian penyelenggaran Bazar Tingkat Nasional tersebut dimulai hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 di Bale Indung Rahayu, Purwakarta.

Baca Juga:Operasi Cipta Kondisi, Camat Purwakarta Kota Jamin Kenyamanan saat RamadanAngin Puting Beliung Porak-Porandakan Puluhan Warung di Parang Gombong

“Kita bekerjasama dengan Bank Indonesia menggelar Bazar Tingkat Nasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tempatnya nanti di Alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Pajajaran Purwakarta,” ujar Bupati Anne disela-sela pembukaan bazar, di Bale Indung Rahayu.

Selain kebutuhan pokok, menurut Bupati yang baru saja menerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat 1 itu menjelaskan, pihaknya juga akan menampilkan beberapa prodak unggulan dari semua desa di Purwakarta.

“Ada kebutuhan pokok selama untuk Ramadan, ada juga prodak unggulan pertanian dari beberapa kecamatan di Purwakarta, seperti Kecamatan Bojong dan Wanayasa”, ujar Bupati Anne.

Selain Bazar tingkat Nasional, Bupati Anne menjelaskan, pihaknya menggelar bazar di beberapa kecamatan di Purwakarta.

“Sayuran, bawang merah, cabai merah dari para petani yang ada di Kabupaten Purwakarta, tentu saja dengan kualitas yang sangat baik, karena packaging-nya adalah packaging untuk supermarket tapi kita jual di bazar ini dengan harga yang sangat murah,” tuturnya.

Menurut Bupati yang lebih dikenal dengan panggilan Ambu Anne itu menjelaskan, kebutuhan lainnya yang di sediakan dalam bazar tersebut seperti minyak goreng, gula pasir, beras, daging ayam, daging sapi beku dan lain sebagainya.

0 Komentar