Nonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi Sorotan

Nonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi Sorotan
Potret Rose BLACKPINK dan V BTS di konser Harry Style. Sumber Foto: instagram.com/berbagai sumber
0 Komentar

Pasundan EskpresKonser Harry Style  world tour yang bertajuk Love on Tour 2023 di Korea Selatan sukses digelar pada malam hari (20/3/23) waktu setempat. Konser penyanyi Amerika berusia 29 tahun ini berlokasi di KSPO Dome, Seoul, ini yang banyak menghadirkan orang termasuk sejumlah artis papan atas Korea.

Ada beberapa artis Korea yang tertangkap kamera menghadiri konser Harry yakni Jennie dan Rose BLACKPINK, termasuk anggota BTS yang sukses jadi sorotan. bagaimana potretnya? Yuk, simak slengkapnya di bawah ini.

1. BTS dan BLACKPINK hadiri konser Harry Style

Dalam potret yang beredar di twitter, terlihat Rose dan Jennie BLACKPINK beserta V dan Jungkook BTS terlihat duduk dengan jarak yang tidak terlalu jauh saat menonton konser Harry Style.

Baca Juga:Doa Niat Puasa dan Buka Puasa, Lengkap dengan Arab dan ArtinyaCuma Klik, Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Terbukti Membayar

Sontak saja potret tersebut sukses bikin heboh netizen terutama KPopers. Melihat kedua anggota grup KPop terbesar ini menghadiri konser yang sama, KPopers pun beramai-ramai memberikan sejumlah komentar di forum Theqoo seperti melansir dari kpopchart.net 

“Wah aku sangat terkejut mengetahui V dan Jennie datang”

“Luar biasa hampir separuh anggota BTS datang ke konsernya”

“Mereka (V dan Jennie) memang pergi secara terpisah, tapi kenapa rasanya aku seperti melihat mereka telah memperlihatkan hubungannya ke publik? Hahaha”

“Aku harap Jennie dan Harry mengunggah foto bersama”

2. Rose pamer foto bareng Harry Style

Rose BLACKPINK sukses jadi sorotan setelah pamer unggahan insta story bareng Harry Style di backstage konser. Terlihat Harry tidak ragu untuk merangkul bahu pelantun On The Ground tersebut dengan santai dan akarab seperti sahabat.

3. RM BTS unggah instastory

Melalui insta story instagramnya @rkive, RM BTS menunjukkan kegembiraannya menonton konser Harry Style di Korea. “Harry, You Are The Love Of Our Lives” ungkap RM lewat tulisan yang biasa tersedia untuk atribut nonton konser.

0 Komentar