Mason Mount Hengkang dari The Blues: Tim The Reds Devil Menginginkannya. Baca dan Simak di sini!

pemain inti chelsea mason mount hengkang
Mason Mount Hengkang dari The Blues: Tim The Reds Devil Menginginkannya. Baca dan Simak di sini! (sumber foto: talksport)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pemain andalan tim Chelsea FC yakni Mason Mount akan dilepas. Tim lain pun merebutkannya. Baca dan Simak di sini!

Salah satu pemain inti atau andalan dari tim Chelsea FC akan dilepas dan berpisah pada bursa transfer nanti.

Penyebab tim Chelsea FC akan melepas pemain inti ini karena pada negoisasi terbaru tim Chelsea terhadap pemain Mason Mount belum terlihat jelas.

Baca Juga:Timnas Israel Lolos Piala Dunia U-20 2023: Menuai Respon Banyak Dari Berbagai Pihak. Baca dan Simak di sini!Film Open BO The Series 2023: Full Episode 8. Buruan Tonton, Jangan Terlewatkan. Klik di sini!

Pemain itu berposisi gelandang serang yang menjadi komposisi inti dari pemain starter tim Chelsea.

Alasan utama tim The Blues ini melepaskannya yaitu karna pengajuan kenaikan gaji yang dilakukan pemain Chelsea yakni Mason Mount.

Pemain inti tim The Blues ini merasa gaji yang ia dapatkan terlalu kecil, sehingga ia pun melakukan pengajuan kenaikan gaji yang lebih besar.

Pengajuan kenaikan gaji yang ia lakukan sebesar 250 ribu pounds per pekan, sebelumnya gajia yang ia dapatkan hanya sebesar 180 ribu pounds per pekan.

Lalu setelah menjalani negoisasi yang begitu panjang keduanya sepakat, tim The Blues ini tidak akan memperpanjang kontraknya dan Mason Mount akan hengkang dan berpisah dari tim The Blues.

Setelah tim lain mendengar kabar atau rumor pemain inti tim The Blues ini akan hengkang, mereka mulai melirik dan tertarik pada Mason Mount ini.

Mereka membutuhkan posisi gelandang serang yang pas dan sesuai dengan posisi yang sering dimainkan oleh Mason Mount. Sehingga tim lain bisa menambah komposisi inti dari starter pemain jika mendapatkannya.

Baca Juga:Mau Saldo Dana Anda Bertambah dengan Mudah? Mainkan Game Penghasil Uang Asli dan Mudah. Download di sini!Gubernur Ridwan Kamil Lantik 174 Pengurus Masjid Raya Al Jabbar

Kabar dan rumor ini sudah terdengar dan direspon oleh tim Manchester United, tim The Reds Devil ini membutuhkan pemain yang berposisi gelandang serang.

Posisi tersebut sesuai dengan pemain Mason Mount sebagai gelandang serang yang lincah, cepat dan kreatif.

Tim The Reds Devil menginginkan Mason Mount untuk bergabung dan permintaan dari pemain ini akan diberikannya.

Bursa transfer musim panas nanti tim The Reds Devil akan mencoba menarik dan merekrutnya. Akan tetapi bukan hanya tim The Reds Devil saja yang berkeinginan untuk merekrut Mason Mount.

0 Komentar