10 Rekomendasi Film untuk Ngabuburit, Alternatif Hiburan saat Puasa

rekomendasi film untuk ngabuburit
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah rekomendasi film untuk ngabuburit, meski sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk ngabuburit.

Update! Link Nonton Film 365 Days Full Movie Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Full Movienya Secara Gratis!

Kami mendorong Anda untuk mencari alternatif hiburan yang legal dan aman, seperti membaca buku, bermain game, atau menonton film dan acara TV melalui layanan streaming resmi yang tersedia di internet.

Baca Juga:Tips Persiapan Puasa Pertama, Mental dan SpiritualCara Shalat Tarawih Sendiri di Rumah, untuk Kamu yang Berhalangan Shalat Berjamaah di Masjid

jika Anda mencari alternatif hiburan legal untuk menonton film saat ngabuburit, Anda dapat mempertimbangkan berlangganan layanan streaming resmi seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime Video, atau HBO GO.

Selain itu, Anda juga dapat membeli atau menyewa film yang ingin Anda tonton di platform seperti Google Play Movies, Apple TV, atau YouTube Movies.

10 rekomendasi film untuk ngabuburit

  1. Layla Majnun (2021)
  2. Kita Kita (2017)
  3. Athirah (2016)
  4. 3 Doa 3 Cinta (2013)
  5. Di Balik 98 (2015)
  6. Apa Artinya Cinta? (2005)
  7. Ayat-ayat Cinta (2008)
  8. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)
  9. Ketika Cinta Bertasbih (2009)
  10. Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Film-film tersebut mungkin dapat memberikan inspirasi dan pengalaman baru tentang puasa, kehidupan muslim, dan nilai-nilai agama. Selamat menonton!

Ngabuburit adalah kegiatan yang dilakukan pada waktu berbuka puasa, biasanya dilakukan untuk mengisi waktu menunggu waktu berbuka.

Kegiatan ngabuburit dapat beragam, seperti membaca buku, menonton film atau acara TV, bermain game, memasak, atau berolahraga ringan.

Selain itu, ngabuburit juga dapat dijadikan momen untuk bersantai dan bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman.

Hal yang penting untuk diingat saat ngabuburit adalah menjaga kesehatan dan keamanan, serta menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri atau orang lain. Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat ngabuburit!

0 Komentar