All New Agya 2023 Tampil Baru dan Mewah

All New Agya 2023
0 Komentar

Hadir dengan Dua Varian

SUBANG– All New Agya 2023, pada tahun ini resmi dikenalkan perdana di seluruh dunia (world premiere). Dealer resmi Wijaya Toyota Pamanukan pun turut serta memperkenalkan mobil keluaran baru tersebut.

Mobil dengan dua varian All New Agya GR Sport dan Standtard (Tipe G) ini pun hadir dengan desain dan fitur yang jauh lebih mewah dibanding model sebelumnya.

Customer Relation Wijaya Toyota Pamanukan Indah Sari menyebutkan, Toyota All New Agya menggunakan platform terbaru dengan desain terbaru, mesin baru, bahkan dimensinya pun lebih lebar. Sehingga membuat All New Agya naik kelas.

Baca Juga:DMI Hadirkan Imam Muda Asal PalestinaJam Kerja Selama Ramadan Berkurang

“All New Agya ini sangatlah istimewa, ubahannya lengkap dari mulai interior dan eksterior yang lebih modern dan dinamis serta banyak memiliki fitur canggih,” ujarnya.

Lalu soal dimensi bodinya, kata Indah, All New Toyota Agya lebih bongsor dengan panjang total 3.760 mm atau bertambah 100 mm dibanding model lama. Kemudian interiornya juga lebih luas, lantaran memiliki jarak sumbu roda 2.525 mm atau lebih panjang 70 mm dari Toyota Agya gen pertama.

Kemudian untuk spesifikasinya, All New Agya memiliki New Led Headlamp & illumination Lamp, 8″ Audio Head Unit with Mirrorlink & Back Camera, Dynamic Paddle Shift (All Cvt Type), Two tone roof, Modern Wireless Charger (GR type), feature Hill Start Assist + Vehicle stability control + ABS + EBD,  fitur T-Intouch (GPS kendaraan), pilihan warna two tone roof (GR type).

“All New Agya ini memiliki perananannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. engembangan All New Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah mobil di segmen entry,” jelas Indah.

Menurut Indah, sejak di launcing 10 Maret 2023 All New Agya, warga Pamanukan sudah banyak yang memesan mobil tersebut. Dirasa banyaknya konsumen yang penasaran dengan perubahan New Agya ini dan ingin segera memilikinya.

Untuk harga All New Agya di delaer Wijaya Toyota Pamanukan dibanderol mulai dari harga Rp 167 juta hingga Rp 250 juta tergantung type dan variasi. Karena sekarang ini All New Agya sudah naik kelas.

0 Komentar