Cepat Cair, Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 2023

Cepat Cair, Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 2023
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Belakangan ini, game penghasil uang tanpa iklan bukan sekadar hiburan di waktu luang. Namun, bagi sebagaian orang justru menjadikan game ini sebagai salah satu penghasil cuan.

Karena di era sekarang hanya bermajn game kamu bisa menghasilkan uang dengan cukup mudah. Dari sekian banham  game legal yang ada, berikut 5 game penghasil uang tanpa iklan yang mengklaim bisa memberikan uang kepada pemainnya. Yuk, kita simak bersama.

1. Second Life

Game yang sudah ada sejak tahun 2003 ini memeiliki gameplay yanv bisa dibilang mirip denvanThe Sims. Karena mangajak pemainnya untuk berinteraksi satu sama lain dengan pemain lainnya.

Baca Juga:5 Pinjaman Online Legal Tanpa BI Checking, Aman Terdaftar OJK5 Film Hollywood Terbaru 2023, Cocok Ditonton Buat Ngabuburit

Mengapa jadi game sebagai penghasil uang? karena memang setiap misi yang kamu mainkan sampai selesai akan mendapat reward berupa uang.

Game  jadul ini sudah rilis sejak tahun 2003 yang salah satunya bisa menghasilkan uang. Karena game karya MindArk ini akan memberikan pemain sejumlah uang sebesar US$ 25 ribu atau setara dengan 333 juta rupiah. Dengan catatan kamu harus berhasil membuat dan menyelesaikan bangunan pulau.

Gamer pasti gak asing lagi sama bitcoin. Nah, bitcoin ini punya nilai seperti mata uang sungguhan yang bisa kamu pakai namun harus menukarnya terlebih dahulu. Nilai darj sebuah bitcoin cukup mahal,lho. Jadi game yang satu ini mengklaim bisa memberikan bitcoin sebagai reward bagi pemain. Tertarik memainkan game ini?

Dungeons & Treasures adalah game yang bisa dkamu mainkan sebagai penghasil uang terbaik. Game ini akan memberikan hadiah dengan jumlah besar yang menjadi bagian dari beberapa event khusus yang sering diadaman. Fyi, guys pemainnya rata-rata bisa mencairkan dana mulai dar 150 ribu sampai 2 juta rupiah!

0 Komentar