5 Film Hollywood Terbaru 2023, Cocok Ditonton Buat Ngabuburit

5 Film Hollywood Terbaru 2023, Cocok Ditonton Buat Ngabuburit
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Di bulan ramadhan ini, ada sejumlah terdapat film hollywood terbaru yang tayang di bioskop. Dari mulai film bergenre action sampai kartun bisa kamu saksikan untuk menamani waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Nah, dari pada bingung mau nonton film hollywood terbaru 2023 yang mana yuk simak rekomendasinya berikut ini.

1. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film adaptasi game roleplaying legendaris ini rencananya bakal tayang di bioskop pada29 Maret 2023. Sedangkan, sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves bercerita tentang seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak mungkin melakukan pencurian epik untuk mengambil peninggalan yang hilang.

Baca Juga:5 Artis Korea Sering Diduga Mualaf, Ketahuan Puasa?Siap-Siap, Ini Cameo yang Bakal Muncul di Drama Korea Taxi Driver 2

Selanjutnya, ada film John Wick: Chapter 4 yang akan melanjutkan kisah Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran. Selain Keanu Reeves, film ini juga menampilkan Bill Skarsgard, Donnie Yen, dan Rina Sawayama yang telah rilis pada 22 Maret 2023.

Film adaptasi dari game, The Super Mario bros Movie mengisahkan tentang petualangan karakter ikonik Super Mario yang akan membuatmu bernostalgia. Namun, kamu perlu bersabar karena film ini baru akan tayang pada 21 April mendatang.

A Thousand and One merupakan film dengan genre drama yang  sebelumnya sukses meraih penghargaan di Sundance Film Festival 2023. Film ini bercerita tentang  drama kehidupan ibu dan anak yang berusaha bertahan hidup dari tekanan urban.

A Thousand and One kabarnya akan tayang Maret 2023 ini.

0 Komentar