Siap-Siap, Ini Cameo yang Bakal Muncul di Drama Korea Taxi Driver 2

Cameo yang Bakal Muncul di Drama Korea Taxi Driver 2, Ada Nam Goong Min!
0 Komentar

Pasundan EkspresDrama Korea Taxi Driver 2 akan menampilkan sejumlah cameo yang sukses bikin penggemar gak sabar menonton kelanjutan kisah dari aksi balas dendan Kim Do Gi dan skuat Rainbow Taxi.

Taxi Driver 2 menampikan bintang utama seperti Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, dan Shin Jae Ha.

Drakor SBS ini adalah kelanjutan dari kisah Taxi Driver (모범택시) sebelumnya yang menceritakan tentang sebuah taksi mewah yang khusus untuk melayani penumpang yang ingin membalaskan dendamnya.

Baca Juga:Viral di TikTok, Anak Artis Sofia Coppola Curhat Gara-Gara Sewa Helikopter5 Amalan Terbaik di Bulan Ramadhan, Yuk Maksimalkan Ibadah

Melansir dari soompi, terdapat sejumlah artis Korea yang bakal muncul untuk meramaikan drama Korea Taxi Driver 2 lho. Siapa saja cameo tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Pertama, ada aktor Nam Goong Min yang sukses jadi sorotan pencinta Drakor setelah muncul dalam preview episode 9 Taxi Driver 2. Sontak saja kemunculan bintang Awaken ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

Fyi, guys sebelumnya Lee Je Hoon pemeran utama Taxi Driver sempat muncul sebagai cameo di drama yang dibintangi Nam Goong Min yakni One Dollar Lawyer.

Kira-kira apa yang akan Nam Goong perankan sebagai cameo di Taxi Driver 2 ya?

Setelah sukses membintangi seri Penthouse hingga 3 season, aktris Kim So Yeon kabarnya akan comeback akting sebagai cameo di Taxi Driver 2.

Meski, belum mengatahui secara pasti peran apa yang akan aktris 42 tahun ini mainakn, namun melansir dari berbagai sumber Kim So Yeon bakal muncul di episode terakhir Taxi Driver 2.

Mengingat eksistensinya di dunia hiburan membuat penggemar sangat menantikan kemunculan Kim Se Yeon di drama ini. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan penampilan pemeran karakter Cheon Seo Jin Penthouse ini nanti?

0 Komentar