Sinopsis Death’s Game Drama Fantasi Terbaru Seo In Guk

Sinopsis Death's Game Drama Fantasi Terbaru Seo In Guk
Sinopsis drama fantasi terbaru Seo In Guk Death's Game. Sumber Foto: intagram.com/seo_cccc | instagram.com/imsodamm
0 Komentar

Pasundan EkspresSinopsis Death’s Game drama fantasi terbaru Seo In Guk . Buat pencinta Drakor, pastinya selalu menantikan aktor favoritnya berakting kembali di layar kaca.

Salah satu aktor Korea yang selalu dinantikan comeback aktingnya oleh penggemar adalah Seo In Guk yang diincar untuk membintangi drama baru mendatang berjudul Death’s Game (judul sementara).

Menurut soompi, Seo In Guk sedang mempertimbangkan peran utama pria dan bergabung dengan Park So Dam. Kabarnya, bintang drama Alchemy of Souls yakni Go Yoon Jung juga diincar untuk terlibat peran penting di dalam drama bergenre fantasi ini.

Baca Juga:Sinopsis Marriage with Benefit Series Terbaru Jessica MilaSinopsis Knock at the Cabin Film Horor Psikologis 2023

Dramanya bakal bertabur visual, yuk simak sinopsis Death’s Game drama fantasi terbaru Seo In Guk.

Sinopsis Death’s Game

Death’s Game (judul sementara) menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae yang menjadi pengangguran menyedihkan setelah lulus kuliah. Belum lagi, Yi Jae juga kesulitan mencari pekerjaan yang membuatnya banyak menerima penolakan hingga menginjak usia kepala tiga.

Pacar Yi Jae yang tidak tahan dengan kondisi tersebut akhirnya memutuskan meninggalkan Yi Jae dan menikah dengan laki-laki lain. Putus asa dengan situasi sulit, membuat Choi Yi Jae memutuskan untuk terjun dari apartemennya.

Sebelum terjun bebas, Yi Jae menulis pesan terakhir yang berisi “kematian hanyalah hal yang tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini”.

Tak menyangka, surat Choi Yi Jae yang berisi pesan bahwa kematian adalah hal yang tidak penting justru  menyinggung Death, sosok kematian itu sendiri.

Akhirnya, Death membalas pesan terakhir yang berisi hinaan tersebut untuk  Choi Yi Jae dengan membuat sebuah game yang mengharuskannya mati sebanyak 13 kali dengan kehidupan berbeda-beda.

Mampukah Choi Yi Jae memenangkan game yang dibuat oleh sosok kematian?

Daftar permain yang terlibat

  • Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae
  • Park So Dam sebagai Death
  • Go Yoon Jung Jung Ji Soo

Fakta menarik Death’s Game

  • Awalnya, aktor Kang Ha Neul mempertimbangkan untuk menerima peran utama pria, namun karena satu dan lain hal rencana tersebut batal.
  • Drama Korea Death’s Game mengadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama karya Lee Wonsik dan Ggulchan yang telah meraup 14 juta  kali pembaca.
  • Karya sutradara Ha Byung Hoon yang menyutradarai drama Korea hit 18 Again
  • Drama ini berjumlah 7 episode yang tayang melalui layanan streaming JTBC.
  • Kabarnya, aktor-aktor lainnya masih mempertimbangkan seperti Choi Si Won, Kim Jae Wook, Sung Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, dan masih banyak lagi.
0 Komentar