Viral di TikTok, Anak Artis Sofia Coppola Curhat Gara-Gara Sewa Helikopter

Viral di TikTok, Anak Artis Sofia Coppola Curhat Gara-Gara Sewa Helikopter
Sofia Coppola dan Romy Croquet. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Cek fakta viral di TikTok, anak artis hollywood Sofia Coppola curhat gara-gara sewa helikopter?

Anak sutradara dan aktris hollywood ini menjadi viral setelah mengaku mendapat hukuman dari orangtuanya gara-gara akan menyewa helikopter dengan kartu kredit milik sang ayah.

Bagaimana kronologinya? Berikut penjelsan selengkapnya.

1. Bermula dari unggahan yang viral di TikTok

Romy Croquet adalah anak artis sekaligus sutradara Sofia Coppola dan vokalis band Phoenix, Thomas Mars yang mengunggab video viral setelah curhat tentang nepotisme dan hukuman dari orangtuanya.

Baca Juga:5 Amalan Terbaik di Bulan Ramadhan, Yuk Maksimalkan IbadahWagub Uu Ruzhanul: Silaturahmi Bagian dari Ibadah

Melansir dari Just Jared dan wolipop.detik.com, Romy membuat akun TikTok setelah mendapat hukuman dark kedua orangtuanya. Karena mencoba menyewa helikopter untuk hangout bersama teman-temannya dari New York ke Maryland.

2. Sedang membuat pasta dari vodka

Lewat unggahan video yang terlanjur viral dan kini sudah terhapus, Romy mengaku tengah asyik membuat saus pasta dari vodka. “Membuat saus pasta vodka karena aku dihukum,” ungkap remaja 16 tahun ini.

3. Curhatan Romy Croquet menjadi sorotan

“Aku mencoba memesan helikopter dari New York ke Maryland dengan kartu kredit ayahku karena aku ingin makan malam dengan teman-temanku” kata Romy Croquet.

Di sisi lain, saat membuat pasta ternyata Romy mengungkapkan bahwa ia tidak bisa membedakan mana bawang dan bawang putih sampai-sampai harus mencari gambar bawang di google.

“Aku malu,” tambahnya.

Sembari membuat pasta, Romy juga menambahkan kalau ia sedang mendapat hukuman dari orangtuanya akibat melanggar aturan. Salah satu aturan tersebut adalah Romy tidak boleh membuat akun media sosial yang bisa saja mendapay sorotan publik.

Masih melansir dari materi wolipop.detik.com Romy mengungkapkan “Inilah alasannya,” sembari  memperlihatkan sebuah piala Grammy Award milik ayahnya, Thomas Mars. Fyi, guys ayah Romy Croquet pernah meraih piala Grammy album musik alternatif terbaik pada tahun 2010 lalu.

“Ibu dan Ayahku tidak mau aku menjadi anak-anak nepotisme (nepo baby). Tapi TikTok tidak akan membuatku menjadi terkenal, jadi itu tidak berpengaruh,” tambah Romy.

4. Arti dari istilah Nepo Baby

0 Komentar