5 Alasan Nonton Film Tetris, Ada aespa Isi Soundtrack Lagu

5 Alasan Nonton Film Tetris, Ada aespa Isi Soundtrack Lagu
0 Komentar

Pasundan Eskpres – Alasan nonton film Tetris dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Kabar terbaru datang dari aespa yang akan mengisi soundtrack lagu dalam film hollywood terbaru Tetris.

Film dram biografi ini telah tayang perdana di Festival Film SXSW pada 15 Maret 2023. Menampilkan Taron Egerton dan Toby Jones sebagai bintang utama, yuk simak selengkapnya alasan nonton film Tetris berikut ini.

1. Adaptasi dari kisah nyata

Sinopsis film Tetris mengadaptasi dari kisah nyata tentang pertarungan hukum berisiko tinggi yang mengangkat sejarah rumit Tetris. Tetris adalah sebuah video games puzzle karya seorang insinyur perangkat lunak asal Soviet tahun 1984 bernama Alexey Pajitnov.

Baca Juga:Kiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali DisorotNonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi Sorotan

Film ini akan mengisahkan perjuangan Alexey Pajitnov dalam mempertahankan hak intelektual Tetris.

Film berdurasi 118 menit ini akan menampilkan bintang Kingsman: The Secret Service, Taron Egerton sebagai Henk Rogers. Gak sendiri, Taron juga akan bermain peran dengan Toby Jones, dan aktor asal Rusia bernama Nikita Yefremov.

Beberapa pemain pendukung dalam film ini  adalah Roger Allam, Anthony Boyle, Ben Miles, dan Matthew Masrsh. Ada juga aktor asal Jepang yang akan turut andil memainkan karakter penting di film Tetris yakni Togo Igawa dan Ken Yamamura.

aespa semakin membuktikan eksistensinya secara global dengan ikut berpartisipasi dalam film Tetris sebagai pengisi soundtrack lagu. Melansir soompi dari laporan baru Film Music Reporter, aespa telah menyumbangkan lagu terbaru berjudul Hold On Tight.

0 Komentar