Kiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot

Kiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bukan hanya komika Kiky Saputri, nama selebgram Natya Sina kembali jadi sorotan buntut soal mengkritik Jennie BLACKPINK yang malas selama konser di Indonesia.

Sontak saja hal ini bikin KPopers meradang dengan berbagai pembelaan untuk idolanya. Sama-sama jadi sorotan, berikut penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Natya Sina kembali jadi sorotan

Pernah mengkritik Jennie BLACKPINK, sosok selebgram  Natya Shina sampai jadi sorotan dari media asing Korea yakni Koreaboo. Pada 2020 lalu, Natya Sina mengkritik penampilan Jennie BLACKPINK saat konser.

Baca Juga:Nonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi SorotanDoa Niat Puasa dan Buka Puasa, Lengkap dengan Arab dan Artinya

Awalnya, dalam video YouTube berjudul “Jennie BLACKPINK Lazy Dance in Seoul Concert” yang sempat ramai  jadi perbincangan warganet menilai kalau Jennie BLACKPINK terlihat malas saat tampil di atas panggung.

Sehingga mengundang perhatian Natya Sina yang juga merupakan seorang BLINK (sebutan fans BLACKPINK) untuk ikut berkomentar.

Buka YouTube nemu video ini. Ternyata nggak di Indo aja lho dia malesnya. Konser di mana-mana kayaknya emang gitu ya, Mbak Jen. Sebagai BLINK jujur aku kecewa sama attitude-nya yang nggak profesional. I know she can do much better! (Aku tahu dia bisa tampil jauh lebih baik) Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jadi masih bisa nilai secara objektif,” tulisnya mengutip dari Koreaboo.

Lewat unggahan insta story nya Natya berkomentar hal serupa dengan warganet lainnya bahwa Jennie BLACKPINK terlihat tidak profesional selama konser berlangsung yang membuatnya kecewa sebagai fans dari BLACKPINK.

Padahal BLINK memberikan pembelaan dan bukti bahwa kaki Jennie mengalami cedera sehingga menyebabkan performa tarian menjadi kurang maksimal.

2. Natya Sina sempat unggah video klarifikasi 

Akibat pernyataan yang mengkritik Jennie BLACKPINK selebgram kelahiran 1990 ini, akhirnya memberikan klarifikasi di YouTube.

Dalam menjadi bulan-bulanan warganet di berbagai media sosial, Natya berdalih dengan pembelaan yang melibatkan pakar di dalam video klarifikasi tersebut.

Baca Juga:Cuma Klik, Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Terbukti MembayarLink Nonton Drama Turki Yemin (The Promise) Sub Indo, Tayang Hari Ini di NET TV

Gak sedikit penggemar BLACKPINK yang menuntut Natya Shina agar meminta maaf kepada Jennie. Terlebih, lagi  Natya kedapatan selalu meng-cover dance BLACKPINK.

Di sisi lain, Natya juga  pernah bertemu BLACKPINK secara langsung saat grup dance-nya, PINK PANDA memenangkan kejuaraan BLACKPINK Challenge pada 2019 lalu.

0 Komentar