Link Nonton Drama Turki Yemin (The Promise) Sub Indo, Tayang Hari Ini di NET TV

Link Nonton Drama Turki Yemin Sub Indo, Tayang Hari Ini di NET TV
Poster drama Turki Yemin/The Promise. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Link nonton drama Turki sub indo Yemin (The Promise) bisa kamu saksikan lewat artikel di bawah ini. Yemin adalah drama Turki tahun 2019 yang menampilkan Özge Yağız dan Gökberk Demirci sebagai pemeran utama. 

Yemin Janji Reyhan mulai tayang hari ini 20 Maret 2023 di NET TV pukul 16.30 WIB, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain drama Turki Yemin berikut ini.

Sinopsis Yemin

Sinopsis Yemin Janji Reyhan (The Promise)  bercerita tentang sebuah pernikahan seorang gadis yang mempunyai penyakit bernama Reyhan (Özge Yağız).

Baca Juga:5 Postingan Terakhir Pebulutangkis Syabda Perkasa Bersama Sang IbuCara Cek Nomor Indosat Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis!

Awalnya, Reyhan di bawa pamannya  ke Istanbul untuk dijodohkan dengan Emir (Gökberk Demirci), anaknya. Reyhan yang keberatan, akhirnya memutuskan untuk menolak perjodohan tersebut.

Karena Emir yang mencintai kebebasan tidak ingin terburu-buru menikah apalagi tanpa cinta. Kemudian, pamannya memberi tahu Reyhan bahwa ia sedang sakit sehingga Reyhan setuju untuk menikahi Emir.

Reyhan berencana untuk memperlakukan Emir dengan buruk agar mereka berdua bisa bercerai. Lantas, apakah Reyhan mampu mempertahankan pernikahannya?

Saksikan drama Yemin Janji Rehan di NET TV.

Nah, demikianlah sinopsis dan daftar pemain drama Turki Yemkin (The Promise). Selamat menyaksikan.

(nym)

0 Komentar