Kiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot

Kiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot
0 Komentar

3. Komika Kiky Saputri dan presenter Boy William mendapat hujatan

Melansir dari Tribun Seleb, saat ini komika Kiky Saputri dan presenter Boy William masih menjadi sorotan di kalangan KPopers setelah menyebut Jennie BLACKPINK terlihat malas saat konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Pendapat ini Kiky Saputri dan Boy sampaikan dalam acara yang tayang di YouTube Kiky Saputri Official pada selasa (14/3/2023). Lewat pernyataannya, Kiky Saputri dan Boy William dihujani  komentar negatif.

Lewat unggahan insta story, Kiky membagikan tangkap layar DM dari oknum yang mengaku BLINK. Ada juga yang berkomentar kalau Kiky gak sadar diri karena berani menilai Jennie BLACKPINK malas.

Baca Juga:Nonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi SorotanDoa Niat Puasa dan Buka Puasa, Lengkap dengan Arab dan Artinya

Kiky tetap santai menanggapi DM yang menghina dirinya, meski mendapat banyak hujatan. Kiky Saputri juga menegaskan bahwa dirinya tidak mem-bully Jennie BLACKPINK, melainkan hanya memberikan pendapat saja.

Hal ini Kiky Saputri sampaikan melalui  komentar di kanal YouTube pribadinya pada (17/3/2023). “Ga ada yang bully Jennie. Beropini sama bully itu beda.

Nah, demikianlah persoalan kiky saputri dan natya sina yang jadi sorotan warganet. Bagaimana pendapatmu?

(nym)

0 Komentar