Prosesnya Mudah, Ini 5 Pinjaman Online Syariah Cepat Cair 2023

Prosesnya Mudah, Ini 5 Pinjaman Online Syariah Cepat Cair
0 Komentar

Pasundan EkspresPinjaman online syariah cepat cair bukan lagi hal asing bagi umat muslim yang membutuhkan dana capat tanpa riba yang sesuai dengan ajaran islam.

Sudah jelas dan tegas, bahwa meminjam dana dengan bunga tidak dianjurkan dalam islam karena dapat menimbulkan riba.

Buat kamu yang tertarik menggunakan pinjaman online berbasis syariat, berikut beberapa perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman online syariah cepat cair yang aman dan telah di bawah pengawasan OJK.

Baca Juga:Cepat Cair, Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 20235 Pinjaman Online Legal Tanpa BI Checking, Aman Terdaftar OJK

1. Ammana

Ammana menawarkan pinjaman syariah online langsung cair, tanpa agunan, dan mudah yang telah terdaftar OJK sejak akhir tahun 2020 lalu.

Sistem atau opsi pembiayaan yang Ammana sediakan cenderung cukup aman untuk pencari maupun pemberi pinjaman.

Karena mewajibkan setiap calon peminjam untuk menjadi anggota mitra keuangan syariat terlebih dahulu yang sudah bekerjasama dengan Ammana.

Berikut link akses Ammana …<KLIK DISINI>….

2. Papitupi Syariah

Papitupi syariah di bawah platform fintech PT Piranti Alphabet Perkasa ini telahresmi mengantongi izin dan di terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2020 lalu.

Perusahaan pinjaman online syariah langsung cair ini tetap berpegang teguh pada berprinsip Islam, yang menawarkan dua produk pinjaman.

Produk tersebut yakni, Papiplafond  dan Papifund yang pembiayaannya dilakukan tanpa riba melalui pembuatan perjanjian sesuai dengan syariat Islam

Berikut link akses Papitupi syariah  …<KLIK DISINI>….

3. Berkah Finteck Syariah

Berkah Finteck Syariah adalah jenis oinjaman online syariah berbasis P2P lending yang sudah mendapat izin dari OJK.

Baca Juga:5 Film Hollywood Terbaru 2023, Cocok Ditonton Buat Ngabuburit5 Artis Korea Sering Diduga Mualaf, Ketahuan Puasa?

Perusahaan fintech syariah ini mengguankan sistem pembiayaan sesuai syariat Islam dengan mengutamakan akad Murabahah, Ijarah Multijasa, dan Ijarah Muntahiya bitTamlik (IMBT).

Berikut link akses Berkah Finteck Syariah  …<KLIK DISINI>….

4. BSalam

Bsalam merupakan perusahaan fintech online syariah di bawah PT Maslahat Indonesia Mandiri yang telah terdaftar OJK sehingga aman dan terpercaya.

0 Komentar