Update! Google Keyword Planner: Bagaimana Bisa Menjadi Peringkat 1 Dalam Mesin Pencari Google?

Update! Goggle Keyword Planner: Bagaimana Bisa Menjadi Peringkat 1 Dalam Mesin Pencari Google?
Sumber foto : Panduan IM
0 Komentar

2. Jadi kalian tuh fokus dengan SEO. Karena ketika SEO ituh bagus akan berdampak pada kualitas konten kalian. Jadi kalian juga harus memahami algoritma google dengan benar sampai bisa kalian praktekkan atau kalian paham sampai hatam deh istilahnya.

3. Kalian kuasain dulu ituh SEO.

Bagi kalian yang belum tahu apa itu SEO.

  • SEO

SEO tuh berguna untuk mengoptimasi website kalian. Website kalian itu wajib yah gaes harus sudah optimasi. Karena SEO adalah alat yang bisa mendeteksi apakah suatu konten yang kalian buat ituh agar bisa mendapatkan peringkat paling atas dalam pencarian google. Bila rangkingnya sudah ada diatas otomatis traffic konten kalian tuh meningkat.

Baca Juga:Viral! Badan Penumpang Basah Kuyup, Bos Super Air Jet Langsung Minta MaafMau Dapat Banyak Pahala Saat Bulan Ramadhan? Belum Banyak Orang Tahu! Ini Niat Shalat Tahajud Terlengkap Dengan Doa dan Artinya

4. Algoritma

Algoritma google juga penting karena kami kasih rahasianya untuk kalian para pembaca Pasundan Ekspres, bahwa gooogle tuh mempunyai algoritma google yang terus berubah-ubah, dinamis terus setiap waktunya

Cara yang wajib kalian pakai tools nya 

1.Kalian cari ide keyword dan ada namanya tuh ad group
2. Kemudian kalian masukkan tuh daftar keyword yang kalian mau cari
3. Kalian sudah tau mau target keyword nya apa.
4. Terakhir kalian klik ada yang namanya “Search for keyword and ad group ideas”. Nanti akan langsung muncul ada namanya “robust keyword workbench”

0 Komentar