Update! Google Keyword Planner: Bagaimana Bisa Menjadi Peringkat 1 Dalam Mesin Pencari Google?

Update! Goggle Keyword Planner: Bagaimana Bisa Menjadi Peringkat 1 Dalam Mesin Pencari Google?
Sumber foto : Panduan IM
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESUpdate! Google Keyword Planner: Bagaimana Bisa Menjadi Peringkat 1 Dalam Mesin Pencari Google? 

Yang akan kita bahas dan akan kita gunakan yaitu Google Keyword Planner.  Alangkah lebih baiknya kalian mengetahui yang pertama yang paling penting itu keywords tool atau kata kuncinya. Ini adalah kunci keberhasilan dan impian kalian agar website kalian tuh trafficnya naik jauh pesat, page view atau para pembacanya tuh akan banyak.

Bagi kalian yang kebingungan dengan website kalian tidak naik-naik trafficnya dan tidak ada dalam halaman 1 di google. Walaupun kalian sudah berusaha keras dan sudah mengikuti sesuai ketentuan SEO. Dalam artikel ini terdapat informasi bagaimana kamu bisa meraih rangking pertama dalam google dan paling atas artikel kalian tuh ketika orang search kata kunci dalam konten kamu tuh. Kamu mau tahu kaya gimana caranya? Yuk langsung kita kepoin dan akan kita bahas bersama-sama.

1. Google keyword planner

Mengenai kata kunci yang gratis dan bisa kalian akses dan download tuh termasuk kata kunci yang kami rekomendasikan tuh yaitu nih google keyword planner. Kalian bener-bener gratis dan tidak perlu bayar sepeser pun. Google keyword planner tuh salah satu aplikasi yang memberikan kalian informasi tentang kata kunci yang akurat dan strategis.

Baca Juga:Viral! Badan Penumpang Basah Kuyup, Bos Super Air Jet Langsung Minta MaafMau Dapat Banyak Pahala Saat Bulan Ramadhan? Belum Banyak Orang Tahu! Ini Niat Shalat Tahajud Terlengkap Dengan Doa dan Artinya

Cara Cepat Agar Artikel Kalian Bisa Ada Dalam Halaman Pertama Google

1.Dengan memasukkan keyword atau kata kunci yang kalian cari tuh yang sering orang-orang cari dalam internet atau yang sedang trend atau viral saat itu. Jadi pada waktu kalian membuat konten. Cari konten yang viral nya apa aja sih jadi kalian research terlebih dahulu agar tidak kebingungan untuk membuat konten.

CUKUP KLIK DISINI >>SITUS RESMI GOOGLE KEYWORD PLANNER GRATISS<<

0 Komentar