Bank England Susul FED Naikkan Suku Bunga, Bursa Eropa Malah Turun Drastis!

Bank England Susul FED Naikkan Suku Bunga, Bursa Eropa Malah Turun Drastis!
Baca Juga : Berita Satu
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBank England Susul FED Naikkan Suku Bunga, Bursa Eropa Malah Turun Drastis!

Bursa eropa akan tutup segera karena sangat menurun sekali karena pihak investor yang selalu memperiksa peningkatan suku bunga Bank Of England (BOE). Kabar mengejutkan dari bidang perekonomian eropa yaitu tepatnya bursa eropa. Yang menurun, sebab menurun ini karena pihak investor yang memeriksa dan mengecek terkait bunga yang terbaru tuh terlampau menjadi naik oleh Bank Amerika Serikat dan Bank Inggris. Bank inggris mengalami kerugian yang sangat besar.

Saham yang ada di eropa yaitu minyak, dan gas juga sama-sama ditutup. Hampir semuanya banyak yang ditutup. Benar-benar turun drastis sekali. Kabarnya yang Bank sentral Amerika Serikat juga mengalami peningkatan terkait bunagnya yaitu besarnya mencapai 25 basis poin. FED pun mengungkapkan waspada mengenai darurat dan gawatnya dalam bidang perbankan baru-baru ini. The fed memperlihatkan mengenai terdapat penaikan yang sangat besar terkait bunga yang sebentar lagi mau berakhir.

Namun memang investor juga masih nunggu kabar data pendapatan perusahaan-perusahaan yang ada di Eropa. Contoh perusahaan yang sudah ada laporan keuangannya yaitu dari LVMH. LVMH adalah merek fashion yang mewah. Mereka memperlihatkan pertumbuhan pendapatan ituh mendapatkan 25 miliar.

0 Komentar