Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC: BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain. Klik di sini!

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC: BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain. Klik di sini!
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC: BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain. Klik di sini! (sumber foto: vidio.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan laga tunda BRI Liga 1 pekan ke-18, Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC, Jumat 24 Maret 2023. Baca, simak dan tersedia link live streaming Persib di sini!

Kelanjutan perjalanan pertandingan Persib pada BRI Liga 1 kali ini akan menjalani laga tunda pada pekan ke-18 menghadapi Bhayangkara FC.

Pelaksanaan pertandingan ini akan digelar di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada hari Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya!Butuh Uang Secara Cepat? Ada Pinjol yang Aman, Mudah dan Bisa Langsung Cair. Baca, Simak dan Download di sini!

Persiapan tim Maung Bandung pada pertandingan ini cukup bagus menurut sang pelatih Luis Milla, terutama pada mental pemain yang sedang dalam keadaan bagus setelah pertandingan melawan Dewa United menang.

Akan tetapi, ada hal yang menjadi waspada bagi tim Maung Bandung ini karena pemain tim lawan pun perfromanya bagus dan bisa membahayakan pertahanan tim Maung Bandung.

Terlebih, beberapa pemain starter tim Maung Bandung ada yang absen, dikarenakan mereka telah dipanggil oleh timnas Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Pemain starter tim Maung Bandung yang terpanggil timnas Indonesia itu berjumlah tiga orang yakni, Marc Anthony Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Maka dari itu komposisi tim Maung Bandung pada pertandingan kali ini perlu berjuang dan menapilkan performa semaksimal mungkin.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan dan kemungkinan juara pada BRI Liga 1 tahun 2023 ini. Memanfaatkan juga sisa-sisa pertandingan tim Maung Bandung untuk bisa menyusul posisi puncak klasemen yakni PSM Makasar.

Tidak hanya itu saja, jika mendapatkan kemenangan bagi tim Maung Bandung juga bisa memperjauh jarak poin dengan tim rival asal ibukota yakni Persija Jakarta.

Baca Juga:Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat TaatiInilah Pinjol yang Aman, Sungguh Mudah dan Cepat Cair. Buruan Download di sini!

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3) : Teja Paku Alam – Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato – Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan – Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih : Luis Milla.

Bhayangkara FC (4-3-3) : Awan Setho – Samsul Arifin, Anderson Salles, Sutopo, Putu Gede – Hargianto, Sani Rizki, Wahyu Subo Seto – Kasim Botan, Matias Mier, Alex.

Pelatih : Agus Sugeng.

Prediksi Skor Pertandingan

  • Persib Bandung 1 – 0 Bhayangkara FC
  • Persib Bandung 2 – 0 Bhayangkara FC
  • Persib Bandung 3 – 1 Bhayangkara FC
  • Persib Bandung 2 – 2 Bhayangkara FC
  • Persib Bandung 1 – 2 Bhayangkara FC
  • Persib Bandung 0 – 2Bhayangkara FC
0 Komentar