Pecah Rekor! Hasil Portugal VS Liechtenstein: Skor 4-0, Kualifikasi EURO 2024, Portugal Menang Telak!

Pecah Rekor! Hasil Portugal VS Liechtenstein: Skor 4-0, Kualifikasi EURO 2024, Portugal Menang Telak!
Sumber foto : Bola Net
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPecah Rekor! Hasil Portugal VS Liechtenstein: Skor 4-0, Kualifikasi EURO 2024, Portugal Menang Telak!

Hasil dari pertandingan antara Portugal VS Liechtenstein dengan hasil Skor 4-0. Tim Nasional Portugal mengalami kemenangan yang mengalahkan Liechtenstein dengan sangat telak. Yang membuat portugal memenangkan laga dalam kualifikasi Euro 2024 ini yaitu tidak jauh dari usaha salah satu pemain legenda dan populer ini yaitu Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah memberikan cetak gol 2 kali. Ronaldo menjadi salah satu pemain dalam tim kesayangannya itu yaitu tim portugal. Yang paling banyak membela dan meraih kemenangan dalam Euro 2024. Bener-beneh nih Ronaldo membuat pecah rekor. Kereeen. Tim nasional portugal masih terbukti andalnya dan stabil dalam sepak bola untuk Liechtenstein yang masih jauh dibawah portugal permainannya.

https://www.youtube.com/watch?v=cANSPhy_OC8

Karena dalam pertandingan yang berlangsung, memperlihatkan bahwa jelas sekali semua pertandingan sampai akhir ituh tembakannya 35 banding 2. Bayangkan saja jauh sekali. Yuk kalian lihat saja video nya untuk melihat pertandingan nya dengan lengkap sampai akhir. Agar kalian tidak penasaran lagi.

Baca Juga:Bank England Susul FED Naikkan Suku Bunga, Bursa Eropa Malah Turun Drastis!Trending Di Netflix! Nonton Luther The Fallen Sun Sub Indo Full Movie Gratis

Babak Pertama 

Memang portugal bisa meraih kemenangan dengan mudah karena dari level saja sudah jauh dengan liechtenstein, jadi tidak seimbang sebenernya. Gol pertama yang hampir memasukkan ke gawang tuh yaitu Clearance Buchel yang menendang bola dengan buruk. Portugal mencetak 1-0 tuh dari Cancelo yang menembak arahnya dari luar kotak penalti.

0 Komentar