Ruas Jalan Sumedang – Subang Siap Dipakai Mudik H-10

Ruas Jalan Sumedang – Subang Siap Dipakai Mudik H-10
0 Komentar

SUMEDANG-Perbaikan Ruas Jalan Sumedang-Bts.Smd/Subang (Cikaramas) sepanjang panjang 2 kilometer, dari Km.Bdg.41+000-Km.Bdg. 43+000 di wilayah kerja UPTD IV Dinas BMPR provinsi Jabar, progresnya cukup menggembirakan.

Kepala UPTD IV, Pipin Aripin mengungkapkan, saat ini sedang dilakukan pekerjaan lapis ulang laston lapis aus AC-WC. “Pada lokasi Sta 2+000 sd 1+775 kanan, untuk yang sisa atau belum selesai, Sta. 1+602 sd 1+775 kanan = 173 meter dan untuk sta 1+346 sd 2+000 kiri sudah tuntas,” katanya.

Pipin menambahkan, hingga kini pekerjaan pemeliharaan berkala masih berjalan dan dia berharap lancar dan tidak ada kendala termasuk hujan yang sering mengguyur disekitar lokasi pekerjaan. “Saat ini, petugas di lapangan, PPK, penyedia jasa, pengawas, direksi lapangan terus bekerja keras agar pekerjaan bisa tuntas tepat waktu dengan kualitas baik,” ungkap Pipin.

Baca Juga:Ungkapan Syukur Karyawan Pasundan Ekspres Masih Eksis Hingga Usia 15 TahunPasundan Ekspres Nu Kuring

Selain Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Sumedang-Bts.Smd/Subang(Cikaramas), saat ini secara bersamaan di beberapa ruas jalan UPTD IV baik Wilayah Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Garut, sedang dilakukan pemeliharaan berkala dan pemeliharaan rutin seperti pemeliharaan Ruas Jalan Garut – Batas Bandung.

“Saya berharap, semua pekerjaan jalan bisa tuntas sebelum libur mudik lebaran 2023 atau setidaknya H-10 seluruh Ruas Jalan di wilayah Kerja UPTD IV – Sumedang- Garut, sudah bisa dipakai pemudik dengan aman dan nyaman,” ungkap Pipin.(ery)

0 Komentar