3 Keyword Tools Terbaik GRATIS Untuk Google Dan Youtube, Ini Ampuh Untuk Menambah Viewers

3 Keyword Tools Terbaik GRATIS Untuk Google Dan Youtube, Ini Ampuh Untuk Menambah Viewers
Sumber foto : Barrier Magz
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Khususnya yang akan kita bahas kali ini yaitu Keyword Tools SEO Youtube.

Keyword tools adalah alat yang paling penting untuk menjadi rujukan kalian ketika membuat suatu konten. Apalagi bagi kalian yang pekerjaan nya menjadi youtuber. Kalian bisa mempraktekkan cara ini. Karena cara ini ampuh 100% pokoknya.

Penting banget karena untuk mengoptimasi video yang kamu buat dalam akun youtube kalian. Jadi ini semua untuk kepentingan SEO.

Manfaat keyword tools youtube

Bisa mengetahui kata kunci yang sedang trending, viral, bisa melihat kata kunci yang bisa mendulang dollar, yang banyak viewers nya
Dengan kata kunci itu lah kalian bisa mendapatkan ide untuk membuat konten yang viewers nya bukan lagi ribuan tetapi jutaan. Bagi kalian pemula maupun yang sudah handal, bisa kalian praktekkan langsung.

Berikut ini ada rekomendasi keyword tools SEO YOUTUBE terbaik 2023

1. Rank Tracker

Baca Juga:Ini Dia Cara Cerdas Menang Terus Tanpa Kalah Dari Game Slot Penghasil Saldo DANA dan Uang AsliLedakan Petasan Di Magelang Tewaskan 1 Orang Warga, Ganjar Pranowo Minta Jangan Main Mercon-Merconan Lagi!

Kalian mau ga sih dapetin kata kunci yang tepat dan akurat buat meningkatkan viewers dalam konten youtube kalian dengan cepat? Nah kalian harus pakai Rank Tracker, bukan jenis keyword tools lain. Karena cuman ada dalam Rank Tracker saja.
Terus kalian bisa melihat berapa besar persaingan dengan website lainnya.

2. Google Ads Keyword Planner

Salah satu keyword tools yang gratis dan paling terbaik juga tahun 2022-2023. Jadi sebelum kalian mengakses google ads keyword planner. Kalian cari ide dulu konten yang mau kamu buat. Konten membahas finansial, atau tentang isu-isu yang sedang hangat diperbicangkan. Langkah selanjutnya bila kalian sudah mendapat ide kontennya. Kalian tentukan kata kunci dari sebuah judul konten kalian. Kemudian kalian cari kata kunci nya melalui alat google ads keyword planner. Apakah page view atau viewers nya banyak atau tidak terkait kata kunci yang kamu masukkan ituh.

0 Komentar