Ledakan Petasan Di Magelang Tewaskan 1 Orang Warga, Ganjar Pranowo Minta Jangan Main Mercon-Merconan Lagi!

cara cek pengumuman PPDB Jateng
cara cek pengumuman PPDB Jateng
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Terjadi Ledakan Petasan Di Magelang Tewaskan 1 Orang Warga.

Terkait kejadian ledakan di magelang karena petasan. Berbicara tentang petasan. Tidak hanya itu marak juga yang menjual mercon-mercon di pasaran. Memang niatnya hanya hiburan dan ingin merayakan. Tetapi jenis mainan nya itu pula yang harus kita perhatikan. Apakah berbahaya atau tidak. Di magelang telah terjadi musibah yaitu terjadinya ledakan tepat lokasinya di desa giriwarno, kecamatan kaliangkrik. Peristiwa ini membuat melek sang gubernur jawa tengah yaitu Ganjar Pranowo.

Kemudian merespon bahwa “kepolisian sudah seluruhnya memproses, dan ini belum selesai kasusnya karena masih banyak yang harus ditangani lebih serius lagi” ungakapnya. Terkait kejadian ini, masyarakat tidak ada lagi yang menyalakan petasan saat bulan ramadhan ini. Ganjar juga ikut serta mengungkapkan bahwa sudah tidak ada yang boleh lagi menyalakan petasan”.

Ganjar sudah memperingatkan dan hati-hati kepada masyarakat untuk menjauhi petasan yang dampaknya itu bahaya sekali. Bagi orang tua juga seharusnya jika mempunyai anak kecil, laranglah untuk memainkannya. Karena bukan apa-apa. Tetapi dampanya sangat lah ngeri. Buktinya ini di magelang, dampak dari Merecon.

Baca Juga:Ini Sosok AKP Agnis Juwita Yang Viral Di Tiktok Karena Pamer Barang MewahGame SLOT Gratisan Terbukti Membayar Tanpa Deposit, Ini Cara Menang Togel Setiap Hari

Ganjar juga menambahkan bahwa ” Bila Merconnya terbuatnya bukan berasal dari industri resmi jangan deh. Itu kan sangat berbahaya” tegas ganjar.

Asal mula Kejadian

Dikutip dari detikjateng, ternyata ledakan itu kejadiannya hari minggu (26/03/2023). Waktunya 20.10 WIB. Ledakan terjadi berasal dari rumah. Wilayahnya kecamatan kaliangkrik, kabupaten magelang.

0 Komentar