Polres Subang Sediakan Layanan Penitipan Motor Gratis Saat Mudik 

Polres Subang Sediakan Layanan Penitipan Motor Gratis Saat Mudik 
0 Komentar

SUBANG-Bagi masyarakat Subang yang hendak mudik, tidak perlu bersusah payah atau bingung untuk menitipkan motor. Polres Subang menyediakan tempat penitipan motor gratis bagi pemudik di seluruh polsek yang berada di wilayah hukum Polres Subang.

Pelayanan tersebut dilakukan selama Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2023 berlangsung. Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, untuk melayani masyarakat yang akan mudik Polres Subang menyiapkan seluruh Mapolsek untuk dijadikan tempat penitipan kendaraan gratis.

“Ketika masyarakat akan menggunakan kendaraan umum silahkan kendaraannya bisa dititipkan di kantor-kantor Polsek tanpa dipungut biaya atau gratis,” ucap AKBP Sumarni kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Bupati Subang Dukung Kerja Sama Pemda dengan PT Sang Hyang Sri Soal Pengawalan dan Bimbingan Teknis Budidaya Tanaman PadiWanita Terduga Kurir Narkotika Asal Subang Ditangkap Polisi

AKBP Sumarni menyebut, penitipan motor ini diberikan secara selektif. Di mana kendaraan yang dapat dititipkan harus yang memiliki surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Hal tersebut, kata AKBP Sumarni untuk memudahkan konfirmasi saat pengambilan sepeda motor tersebut setelah pulang mudik. Untuk layanan penitipan kendaraan secara gratis rencananya mulai H-7 Hari Raya Idul Fitri.

“Pelayanan penitipan sepeda motor gratis bagi pemudik di setiap polsek untuk memberikan pelayanan terbaik Polres Subang dan Jajaran Polsek kepada masyarakat yang akan mudik,” pungkasnya.

Selain itu, pelayanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor atau curanmor jika di tinggal di kosan atau kontrakan.

“Insya allah dititipkan di kantor polisi, kendaraan akan aman,” pungkasnya. (cdp/ysp)

0 Komentar